home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Drama Saeguk, Changmin TVXQ Perankan Pangeran Berkumis

Kamis, 18 Juni 2015 18:19 by tyassss | 3061 hits
Main Drama Saeguk, Changmin TVXQ Perankan Pangeran Berkumis
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah setahun absen dari dunia akting, Changmin TVXQ akan berperan kembali dalam drama kolosal berjudul ‘The Scholar Who Walks the Night’ yang akan segera tayang pada bulan Juli.

Tampil berbeda dari beberapa penampilan drama sebelumnya, maknae TVXQ ini terlihat memakai pakaian tradisional kerajaan Korea disertai kumis di wajahnya yangtentunya semakin membuat para fans dan penonton tak sabar untuk menonton.

Changmin memancarkan kharismanya ketika ia berubah menjadi pangeran mahkota bernama Lee Yoon. Karakter Lee Yoon yang di perankan oleh Changmin adalah seorang pangeran yang playboy dan tidak mempunyai rasa ketertarikan untuk belajar maupun membaca.

Image source: soompi.com

Dalam salah satu foto yang dirilis sosok Lee Yoon terlihat gagah saat menaiki kuda dengan pakaian kebesarannya. Sementara dalam foto lainnya Changmin nampak berpakaian seperti seorang pelajar. Hal ini makin menambah rasa penasaran penonton tentang karakter apa yang nantinya  di perankan Changmin.

Image source: Soompi.com

Para staf ‘The Scholar Who Walks the Night’ tak ragu untuk memuji akting Changmin. Salah satunya mengatakan, "Shim Changmin adalah aktor yang serius dan penuh semangat. Di lokasi syuting, ia sangat mendalami karakternya dan berakting lebih bersemangat dari yang lain." 

Baca juga: Changmin TVXQ Dikaruniai Anak Pertama

"Kami berharap banyak yang tertarik dan menantikan bagaimana Shim Changmin akan menjalani karakter Lee Yoon dalam ‘The Scholar Who Walks the Night’ yang akan di tayangkan pada bulan Juli,” lanjutnya.

Tak hanya Changmin TVXQ, ‘The Scholar Who Walks the Night’ juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Lee Jun Ki, Kim So Eun dan Lee Soo Hyuk. 

Sedangkan drama ini diproduksi oleh Lee Sung Joon, yang juga memproduksi drama popular lain seperti 'The Moon That Embraces the Sun' dan 'Empress Ki' dan ditulis oleh Jang Hyun Joo yang juga sebagai penulis drama 'Coffee Prince'.

 Drama ini dijadwalkan akan ditayangkan pada bulan Juli yaitu setelah berakhirnya drama 'Warm and Cozy'. 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)