home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Sudah Siapkan Calon Member Baru One Direction?

Kamis, 18 Juni 2015 17:08 by syaifan | 1491 hits
Harry Styles Sudah Siapkan Calon Member Baru One Direction?
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui masih terus aktif sebagai boy band dengan jumlah member empat orang saja. Semua pasti sudah tahu kalau Zayn Malik adalah orang yang membuat One Direction menjadi seperti sekarang setelah ia memutuskan untuk keluar pada akhir Maret 2015 lalu.

Meski begitu, One Direction sepertinya tidak mau lama-lama berjalan dengan empat member saja. Mereka mengaku sudah menyiapkan beberapa kandidat untuk menggantikan Zayn sebagai member kelima One Direction.

Dalam wawancara terbarunya belum lama ini dengan stasiun radio Capital FM, Harry Styles mengatakan bahwa ia tahu persis siapa yang paling cocok untuk menggantikan Zayn. Orang itu disebutkan adalah kakeknya sendiri.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

“Kakekku sepertinya ingin bergabung dengan One Direction. Dan dia umurnya sudah 80 tahun,” kata Harry santai.

Tentu saja, ucapan Harry tersebut tidaklah sungguhan. Ia hanya diminta menjawab cepat oleh si penyiar dalam sebuah rentetan pertanyaan dalam satu menit kepada semua member One Direction. Dan Harry pun kebagian menjawab pertanyaan tersebut dan mengatakan kakeknya yang akan menggantikan Zayn Malik.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa jadinya ya kalau kakek Harry Styles yang berusia 80 tahun jadi member kelima One Direction? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)