SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Ubah Judul Lagunya Gara-gara Hani EXID?

Kamis, 18 Juni 2015 19:35 by citra09 | 5060 hits
Lee Seung Gi Ubah Judul Lagunya Gara-gara Hani EXID?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Aktor sekaligus penyanyi tampan, Lee Seung Gi akhirnya resmi comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘And..’. Album tersebut terdiri dari 8 lagu, yang salah satunya ternyata mengingatkan kita pada salah satu member girl group.

Dalam album tersebut terdapat lagu berjudul ‘Do You?’ yang jika dibaca dalam bahasa Korea berarti ‘Hani’, yang tentu akan langsung mengingatkan kita pada salah satu member girl group EXID yang tengah populer, yaitu Hani.

Lee Seung Gi pun punya alasan mengapa lagu berjudul ‘Hani’ tersebut diberi tanda ‘~’ dan ‘?’ di awal dan di akhir judulnya, yang ternyata memang benar ada hubungannya dengan Hani EXID, seperti yang diungkapkannya dalam wawancara bersama program SBS ‘One Night of TV Entertainment’.

Baca juga: Gemasnya Tingkah Lee Seung Gi Saat Jadi Fanboy Girl Group TWICE

Dalam wawancara tersebut, Lee Seung Gi yang sempat kaget saat ditanya mengenai hubungannya dengan Hani EXID menuturkan, “Ah, apakah itu karena lagu di albumku ada yang berjudul ‘~Hani?’?,” sambil tertawa.

“Aku menulis lirik lagu ‘~Hani?’ sambil memikirkan versi remake di tahun 2015 dari lagu ‘Honey’ milik Park Jin Young. Tapi tiba-tiba saja Hani EXID langsung melejit populer. Itulah mengapa aku harus menambahkan tanda ~ dan ? untuk judul resminya,” lanjutnya lagi.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)