home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Dua MC 'Weekly Idol' Sampai Berlutut Demi Hadirkan Big Bang

Jumat, 19 Juni 2015 12:00 by citra09 | 3809 hits
Kocaknya Dua MC 'Weekly Idol' Sampai Berlutut Demi Hadirkan Big Bang
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Program ‘Weekly Idol’ sepertinya belum menyerah dan terus melakukan berbagai usaha agar salah satu boy group raksasa, Big Bang bisa hadir di studio ‘putih polos’nya. Setelah sang produser, kini giliran dua MCnya yang melakukan usaha demi menghadirkan Big Bang.

Dalam tayangan program yang tayang di stasiun MBCEvery1 tersebut pada Rabu (17/06) kemarin, dua MC, yaitu Jung Hyung Don dan Defconn bahkan sampai berlutut demi bisa menghadirkan boy group pelantun ‘Bang Bang Bang’ tersebut.

“Big Bang telah comeback,” tutur Jung Hyung Don yang dikenal dekat dengan G-Dragon. Sementara Defconn ikut menambahkan dengan menuturkan, “Kami benar-benar ingin melihat kalian. Tolonglah hadir.”



Image source: MBCEvery1

“Ini adalah program di mana para pecundang (loser)harus hadir. Kami benar-benar meminta kalian untuk datang. Tolong datang ke acara kami. Aku mencintau kalian. Aku berharap kalian bisa datang,” tambah Jung Hyung Don.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Membuktikan keinginannya yang begitu besar untuk berbincang bersama Big Bang, Jung Hyung Don dan Defconn pun bahkan sampai berlutut di akhir permintaannya, yang langsung memancing tawa di studio.

Sebelumnya, sang produser sempat mengunggah cap tangan G-Dragon sekaligus perjanjian bahwa leader Big Bang ini akan membawa rekan satu grupnya saat comeback. Wah, apakah janji ini akan ditepati?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)