SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Dihujat, Calon Mertua Zayn Malik Marahi Fans One Direction

Kamis, 18 Juni 2015 19:00 by Dits | 2465 hits
Perrie Edwards Dihujat, Calon Mertua Zayn Malik Marahi Fans One Direction
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction selalu dikaitkan dengan sang tunangan, Perrie Edwards. Member dari grup Little Mix ini pun tak henti – hentinya mendapat kritikan dan hujatan dari para Directioners (sebutan fans One Direction). Melihat anaknya dihujat, sang ibunda, Debbie Edwards lantas tak tinggal diam.

Debbie pun buka suara tentang hengkangnya Zayn. Ia membalas hujatan Directioners dan membela putrinya yang telah dua tahun bertunangan dengan Zayn. "Itu sudah menjadi keputusannya sendiri dan tidak ada hubungannya dengan Perrie," ujar Debbie dalam wawancara dengan 3am.

Seperti diketahui, Directioners memanggil dan mengolok - olok Perrie dengan sebutan Yoko yang mengarah kepada Yoko Ono, istri John Lennon yang juga dituduh sebagai faktor bubarnya band ‘The Beatles’.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Debbie menegaskan bahwa hubungan keduanya semakin kuat, meskipun banyak hujatan dan kabar buruk menimpa keduanya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu muncul pengakuan selingkuh dari dua wanita di Thailand, namun hal tersebut tidak mempengaruhi cinta Perrie ke Zayn.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

"Mereka selalu bahagia," kata Debbie. "Zayn adalah salah satu anak laki-laki terbaik yang pernah saya temui dan saya tidak bisa membayangkan Perrie dengan orang lain.”

"Saya merasa dia sudah seperti anak saya sendiri, mereka sudah bersama sejak dia di The X Factor jadi dia adalah bagian dari keluarga."

Dalam pernyataan resminya pasca hengkang dari One Direction pada Maret 2015 lalu, Zayn tidak menjelaskan alasannya secara detail. Dia hanya mengungkapkan 'ini adalah waktu yang tepat' untuk tak lagi bersama Harry Styles dan rekan-rekannya yang lain. Dia hanya ingin bisa menjadi pria 22 tahun yang menjalani hidup normal.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)