home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Dihujat, Calon Mertua Zayn Malik Marahi Fans One Direction

Kamis, 18 Juni 2015 19:00 by Dits | 2714 hits
Perrie Edwards Dihujat, Calon Mertua Zayn Malik Marahi Fans One Direction
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction selalu dikaitkan dengan sang tunangan, Perrie Edwards. Member dari grup Little Mix ini pun tak henti – hentinya mendapat kritikan dan hujatan dari para Directioners (sebutan fans One Direction). Melihat anaknya dihujat, sang ibunda, Debbie Edwards lantas tak tinggal diam.

Debbie pun buka suara tentang hengkangnya Zayn. Ia membalas hujatan Directioners dan membela putrinya yang telah dua tahun bertunangan dengan Zayn. "Itu sudah menjadi keputusannya sendiri dan tidak ada hubungannya dengan Perrie," ujar Debbie dalam wawancara dengan 3am.

Seperti diketahui, Directioners memanggil dan mengolok - olok Perrie dengan sebutan Yoko yang mengarah kepada Yoko Ono, istri John Lennon yang juga dituduh sebagai faktor bubarnya band ‘The Beatles’.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Debbie menegaskan bahwa hubungan keduanya semakin kuat, meskipun banyak hujatan dan kabar buruk menimpa keduanya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu muncul pengakuan selingkuh dari dua wanita di Thailand, namun hal tersebut tidak mempengaruhi cinta Perrie ke Zayn.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

"Mereka selalu bahagia," kata Debbie. "Zayn adalah salah satu anak laki-laki terbaik yang pernah saya temui dan saya tidak bisa membayangkan Perrie dengan orang lain.”

"Saya merasa dia sudah seperti anak saya sendiri, mereka sudah bersama sejak dia di The X Factor jadi dia adalah bagian dari keluarga."

Dalam pernyataan resminya pasca hengkang dari One Direction pada Maret 2015 lalu, Zayn tidak menjelaskan alasannya secara detail. Dia hanya mengungkapkan 'ini adalah waktu yang tepat' untuk tak lagi bersama Harry Styles dan rekan-rekannya yang lain. Dia hanya ingin bisa menjadi pria 22 tahun yang menjalani hidup normal.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)