home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin Terlibat Cinta Lokasi?

Jumat, 19 Juni 2015 10:10 by ningcil | 4231 hits
Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin Terlibat Cinta Lokasi?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi pasangan selebriti yang dirumorkan terlibat cinta lokasi. Dilaporkan media Korea Newsway, aktor Lee Jun Ki dan Joen Hye Bin dikabarkan tengah berpacaran.

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin yang pernah sama-sama bermain dalam drama yang berjudul ‘Gunman in Joseon’ pada 2014 pun hingga kini masih selalu menunjukkan kedekatan mereka hingga akhirnya rumor bahwa keduanya terlibat cinta lokasi pun bermunculan.

Menurut teman dari keduanya, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin bahkan sering berolahraga bersama dalam sebuah pusat kebugaran di sebuah hotel yang dikunjungi oleh tamu yang berasal dari kalangan VIP demi menghindari perhatian banyak orang.

Image source: soompi.com

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

“Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin terlihat sangat akrab dan sepertinya mereka sangat terbuka dengan hubungan mereka, melihat mereka sering melakukan kontak fisik saat di depan umum,” ujar salah seorang teman keduanya dilansir Koreaboo.

Namun pernyataan teman keduanya ini bertolak belakang dengan agensi yang menaungi Lee Jun Ki, Namoo Actors. “Mereka hanya berteman, tak berpacaran. Yang akrab juga bukan mereka berdua saja, tetapi mereka juga dekat dengan semua orang yang terlibat dalam drama,” ungkap perwakilan agensi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)