SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae dan Joy Siap Bertemu di 'We Got Married', BTOB dan Red Velvet Lebih Antusias!

Jumat, 19 Juni 2015 14:44 by citra09 | 5085 hits
Sungjae dan Joy Siap Bertemu di 'We Got Married', BTOB dan Red Velvet Lebih Antusias!
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Jelang penayangan perdana salah satu pasangan barunya, yaitu Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet, program pernikahan virtual MBC ‘We Got Married’ pun merilis sebuah teaser di mana Joy dan Sungjae tengah menghabiskan waktu bersama rekan satu grupnya di tempat yang berbeda.

Sebelum saling mengenal identitas satu sama lain, Sungjae dan Joy diberi kesempatan untuk mencari tahu satu sama lain lewat sebuah aplikasi pasangan di smartphone masing-masing, yang ternyata juga turut membuat rekan satu grup keduanya antusias!

Karena terlalu antusias dengan pernikahan virtual Sungjae, para member BTOB pun langsung merebut ponsel yang seharusnya dipakai Sungjae untuk lebih mengenal Joy. “Aku lah yang menikah. Ia adalah istriku,” ungkap Sungjae dan meminta agar ponselnya tersebut dikembalikan.



Image source: MBC

Di saat yang sama dan lokasi yang berbeda, rekan satu grup Joy di Red Velvet pun terlihat lebih antusias dan langsung berteriak saat Joy diberikan kartu misi pertamanya. Joy pun memilih untuk menunggu sang ‘suami’ mengirim pesannya terlebih dulu, apalagi setelah sang ayah mengatakan bahwa wanitalah yang harus menunggu pesan dari sang pria.



Image source: MBC

Baca juga: MBC Pecat Seorang PD Usai Proses Investigasi Dugaan Pelecehan Seksual

 Karena pesan dari Sungjae tak kunjung datang, para member Red Velvet pun langsung menuturkan, “Mungkin dia memiliki sifat yang malu-malu.” Membela sang suami virtual, Joy pun langsung menuturkan, “Jangan berkata buruk tentang suamiku.”

Jelas saja Joy tak kunjung menerima pesan dari Sungjae, sebab ponsel milik Sungjae ternyata masih di genggaman para member BTOB. Namun akhirnya, Joy pun mendapat pesan yang langsung membuat member Red Velvet tak bisa menahan tawanya. Seperti apa pesannya ya? Nantikan pada penayangan perdana pasangan Joy dan Sungjae pada 20 Juni.

(ctr)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)