home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae dan Joy Siap Bertemu di 'We Got Married', BTOB dan Red Velvet Lebih Antusias!

Jumat, 19 Juni 2015 14:44 by citra09 | 5277 hits
Sungjae dan Joy Siap Bertemu di 'We Got Married', BTOB dan Red Velvet Lebih Antusias!
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Jelang penayangan perdana salah satu pasangan barunya, yaitu Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet, program pernikahan virtual MBC ‘We Got Married’ pun merilis sebuah teaser di mana Joy dan Sungjae tengah menghabiskan waktu bersama rekan satu grupnya di tempat yang berbeda.

Sebelum saling mengenal identitas satu sama lain, Sungjae dan Joy diberi kesempatan untuk mencari tahu satu sama lain lewat sebuah aplikasi pasangan di smartphone masing-masing, yang ternyata juga turut membuat rekan satu grup keduanya antusias!

Karena terlalu antusias dengan pernikahan virtual Sungjae, para member BTOB pun langsung merebut ponsel yang seharusnya dipakai Sungjae untuk lebih mengenal Joy. “Aku lah yang menikah. Ia adalah istriku,” ungkap Sungjae dan meminta agar ponselnya tersebut dikembalikan.



Image source: MBC

Di saat yang sama dan lokasi yang berbeda, rekan satu grup Joy di Red Velvet pun terlihat lebih antusias dan langsung berteriak saat Joy diberikan kartu misi pertamanya. Joy pun memilih untuk menunggu sang ‘suami’ mengirim pesannya terlebih dulu, apalagi setelah sang ayah mengatakan bahwa wanitalah yang harus menunggu pesan dari sang pria.



Image source: MBC

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

 Karena pesan dari Sungjae tak kunjung datang, para member Red Velvet pun langsung menuturkan, “Mungkin dia memiliki sifat yang malu-malu.” Membela sang suami virtual, Joy pun langsung menuturkan, “Jangan berkata buruk tentang suamiku.”

Jelas saja Joy tak kunjung menerima pesan dari Sungjae, sebab ponsel milik Sungjae ternyata masih di genggaman para member BTOB. Namun akhirnya, Joy pun mendapat pesan yang langsung membuat member Red Velvet tak bisa menahan tawanya. Seperti apa pesannya ya? Nantikan pada penayangan perdana pasangan Joy dan Sungjae pada 20 Juni.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)