home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Menarik Dibalik High Heels yang Dipakai Bryce Dallas Howard di ‘Jurassic World’

Jumat, 19 Juni 2015 13:50 by ningcil | 12290 hits
Fakta Menarik Dibalik High Heels yang Dipakai Bryce Dallas Howard di ‘Jurassic World’
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, bagi kamu yang sudah nonton aksi Bryce Dallas Howard yang berperan sebagai Claire Dearing, manajer operasi taman dinosaurus dalam ‘Jurassic World’, tentu salah satu hal pertama diperhatikan adalah aksi sang aktris memburu dinosaurus dengan menggunakan high heelsnya!

Membintangi sejumlah film Hollywood ternama, Bryce Dallas Howard memang dikenal sebagai aktris yang memiliki dedikasi yang sangat tinggi seperti film-film yang ia mainkan.

Namun saat menerima naskah untuk membintangi seorang manajer yang harus berlarian dari dinosaurus dengan menggunakan sepatu hak tinggi dalam ‘Jurassic World’ , ibu dua anak ini mengaku sempat salah perkiraan. Ia mengatakan, “Awalnya kurasa aku tak perlu mempersiapkan.”

Image source: stylenews.peoplestylewatch.com

Akan tetapi pada akhirnya ia pun tetap menunjukkan totalitasnya dengan mengenakan sepasang sepatu Sam Edelman dengan hak setinggi hampir 8 cm ketimbang menggantinya dengan sneakers yang nyaman saat ia diharuskan mengambil adegan berlari dari dinosaurus.

Baca juga: Bintang 'Jurassic World' Ini Akhirnya Lulus Setelah 21 Tahun Kuliah!

“Aku berlari di hamparan lumpur di hutan dan aku pakai sneakers, sisanya aku memakai heels dan tak ada kesulitan sama sekali saat memakainya. Selama syuting aku tak mendapatkan luka sedikitpun,” ungkapnya dilansir People.

Agar tak mengalami keseleo saat harus berlari menggunakan high heels, aktris yang pernah membintangi film ‘Spider-man 3’ ini melatihnya dengan menguatkan otot-otot kakinya saat fitnes.

“Aku merasa sangat jago (memakai high heels). Sebelumnya, aku berpikir, ‘Ya ampun, jika aku sedang pakai heels dan terjadi bencana, apa yang harus kulakukan?’ Kini jika ada sesuatu yang terjadi dan aku sedang pakai heels, aku akan baik-baik saja,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)