home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat, Kylie Jenner Mengaku di Bully Sejak Usia 9 Tahun

Jumat, 19 Juni 2015 19:10 by Dits | 2703 hits
Curhat, Kylie Jenner Mengaku di Bully Sejak Usia 9 Tahun
Image source: kardashianp

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi bagian dari keluarga The Kardashians membuat adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner, kadang merasa tertekan. Meski banyak pujian yang datang namun ia pun kerap kali juga menerima cacian dari orang – orang yang membencinya. Hal tersebut sudah ia rasakan sejak usia Sembilan tahun.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, gadis berusia 17 tahun tersebut mengungkapkan melalui video-video Snapchat yang diunggah. Kylie pun curhat tentang kehidupannya yang tidak lepas dari rasa benci para haters. Namun, dengan bertambahnya usia ia pun mulai terbiasa dengan hal tersebut.

"Aku sudah di-bully sejak usia sembilan tahun oleh lingkunganku. Dan kupikir aku sudah bisa menangani semua ini dengan baik, tukang bully di mana-mana” kata Kylie. 

Melalui video tersebut Kylie pun ingin memberitahu dan menyarankan kepada mereka yang pernah merasakan hal yang sama dengannya agar tidak memikirkan pendapat negatif yang diucapkan oleh orang – orang karena ucapan mereka tidaklah benar.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

"Melalui Snapchat ini aku ingin memberitahu kepada mereka yang di-bully di luar sana bahwa pendapat yang paling penting adalah pendapatmu sendiri, dan jangan pernah berubah. Untuk mereka yang di-bully kalian tidak sendiri," ujarnya.

Kylie menegaskan bahwa dirinya tidak mencari simpati, ia hanya tidak ingin membiarkan orang lain yang pernah di-bully merasa sendirian. Belakangan, Kylie sering diterpa berbagai rumor, baru – baru ini ia dikabarkan dipaksa untuk datang ke pusat rehabilitasi karena dituduh menggunakan narkoba. Namun, dengan cepat ia pun langsung membantah rumor tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)