SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat, Kylie Jenner Mengaku di Bully Sejak Usia 9 Tahun

Jumat, 19 Juni 2015 19:10 by Dits | 2568 hits
Curhat, Kylie Jenner Mengaku di Bully Sejak Usia 9 Tahun
Image source: kardashianp

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi bagian dari keluarga The Kardashians membuat adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner, kadang merasa tertekan. Meski banyak pujian yang datang namun ia pun kerap kali juga menerima cacian dari orang – orang yang membencinya. Hal tersebut sudah ia rasakan sejak usia Sembilan tahun.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, gadis berusia 17 tahun tersebut mengungkapkan melalui video-video Snapchat yang diunggah. Kylie pun curhat tentang kehidupannya yang tidak lepas dari rasa benci para haters. Namun, dengan bertambahnya usia ia pun mulai terbiasa dengan hal tersebut.

"Aku sudah di-bully sejak usia sembilan tahun oleh lingkunganku. Dan kupikir aku sudah bisa menangani semua ini dengan baik, tukang bully di mana-mana” kata Kylie. 

Melalui video tersebut Kylie pun ingin memberitahu dan menyarankan kepada mereka yang pernah merasakan hal yang sama dengannya agar tidak memikirkan pendapat negatif yang diucapkan oleh orang – orang karena ucapan mereka tidaklah benar.

Baca juga: Intip Brush Makeup Kylie Jenner Seharga Rp 4,8 Juta

"Melalui Snapchat ini aku ingin memberitahu kepada mereka yang di-bully di luar sana bahwa pendapat yang paling penting adalah pendapatmu sendiri, dan jangan pernah berubah. Untuk mereka yang di-bully kalian tidak sendiri," ujarnya.

Kylie menegaskan bahwa dirinya tidak mencari simpati, ia hanya tidak ingin membiarkan orang lain yang pernah di-bully merasa sendirian. Belakangan, Kylie sering diterpa berbagai rumor, baru – baru ini ia dikabarkan dipaksa untuk datang ke pusat rehabilitasi karena dituduh menggunakan narkoba. Namun, dengan cepat ia pun langsung membantah rumor tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)