SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM C&C akan Danai Puluhan Miliar untuk Produksi Drama Blockbuster 'D-Day'!

Jumat, 19 Juni 2015 18:46 by citra09 | 4545 hits
SM C&C akan Danai Puluhan Miliar untuk Produksi Drama Blockbuster 'D-Day'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sub agensi SM Entertainment, SM C&C akan membuat gebrakan yang cukup fantastis lewat kolaborasinya bersama stasiun televisi JTBC. Keduanya akan memproduksi drama blockbuster dengan biaya produksi mencapai puluhan miliar!

Pada Jumat (19/06), SM C&C mengumumkan bahwa mereka akan mendanai drama di stasiun televisi kabel JTBC berjudul ‘D-Day’. SM C&C telah setuju akan mengeluarkan biaya sebesar 6,6 juta USD atau sekitar Rp 89 miliar.

‘D-Day’ adalah salah satu drama yang paling dinanti yang akan tayang di paruh kedua tahun 2015 ini, dan akan menjadi drama Korea pertama yang bercerita mengenai sebuah bencana gempa. Drama ini juga akan menggambarkan bagaimana situasi setelah gempa besar terjadi di Seoul dan kisah mengenai tim medis yang rela berkorban demi menolong korban gempa.

Baca juga: Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul Kompak Keluar dari Sub-Agensi SM Entertainment

Drama ini akan sangat terasa seperti film blockbuster karena akan menghadirkan berbagai efek yang tak biasa. “Drama ini tak hanya akan menargetkan Korea, tetapi juga Cina. Dan akan banyak drama yang akan diproduksi seperti drama ‘D-Day’,” ungkap perwakilan SM C&C, Jung Chang Hwan.

Beberapa aktor ternama, seperti Kim Young kwang, Kim Jung Hwa, Jung So Min, dan Sungyeol Infinite telah dikonfirmasi akan membintangi drama yang rencananya akan tayang pada September mendatang.

(ctr)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)