home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyoon WINNER dan Dara 2NE1 Saling Komplain di Teaser Drama 'We Broke Up'

Sabtu, 20 Juni 2015 10:11 by citra09 | 3449 hits
Seungyoon WINNER dan Dara 2NE1 Saling Komplain di Teaser Drama 'We Broke Up'
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa kali terlihat menjalani syuting, drama terbaru yang akan dibintangi oleh dua artis YG Entertainment, yaitu Dara 2NE1 dan Kang Seungyoon WINNER berjudul ‘We Broke Up’ akhirnya merilis teaser perdananya.

Pada Jumat (19/06), melalui akun resminya, drama yang akan tayang di stasiun televisi OnStyle ini merilis teaser terpisah antara tokoh Noh Woo Ri (diperankan Dara 2NE1) dan Ji Won Young (diperankan Kang Seung Yoon) yang awalnya diceritakan memiliki hubungan kurang baik.



Image source: YG Entertainment

Dalam teaser tersebut, tokoh Ji Won Young dan Noh Woo Ri terlihat mengajukan komplain mengenai sifat satu sama lain di tempat yang terpisah. Di akhir teaser, keduanya juga menunjukkan kemesraan, namun juga mengakui bahwa sebenarnya telah putus.



Image source: YG Entertainment

‘We Broke Up’ bercerita tentang pasangan kekasih yang telah putus namun tinggal dalam satu atap karena kondisi yang mendesak. Meski telah putus, pasangan ini diceritakan masih memiliki rasa saling suka satu sama lain.

Baca juga: Banyak Terima Undangan Grup Artis, Sandara Park 2NE1 Putuskan Hapus KakaoTalk

Drama hasil kerjasama CJ E&M dan YG ini telah mulai syuting pada bulan April dan akan mulai tayang perdana pada 29 Juni mendatang, melalui platform dan saluran digital CJ E&M Style Studio, digital platform YG Kplus serta channel OnStyle.

Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)