home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat dengan Gaya Rambut Baru, Choi Siwon Mengaku Sedang Syuting Drama Cina

Sabtu, 20 Juni 2015 18:00 by tyassss | 3248 hits
Terlihat dengan Gaya Rambut Baru, Choi Siwon Mengaku Sedang Syuting Drama Cina
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal salah satu member grup paling ternama Super Junior, Choi Siwon. Baru-baru ini penyanyi sekaligus aktor tampan ini memamerkan kesempurnaan visualnya dengan tatanan gaya rambut yang berbeda melalui Majalah L'OfficielHommes. 

Image source: Soompi.com

Setelah merampung tur Asianya bersama Super Junior setahun belakangan, Siwon pun kini makin eksis dengan berbagai tawaran peran baik untuk drama maupun untuk film. 

Kini member visual Super Junior ini pun mengaku sedang sibuk dengan perannya sebagai chaebol untuk sebuah drama Cina berjudul 'Billion Dollar Heir'. Episode pertama drama ini akan mulai tayang di bulan Oktober pada salah satu stasiun televisi Cina, Hunan TV.

Sering memperlihatkan kecerdasannya di berbagai acara, Siwon dapat membuktikan bahwa ia bukan hanya sekedar mempunyai wajah yang tampan tapi juga otak yang pintar.

Image source: soompi.com

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Di beberapa foto yang di keluarkan, Siwon memperlihatkan kharismanya sebagai seorang yang tampan. Sementara, di foto yang lain ia memperlihatkan pose yang sangat manis dan cute.

Image source: Soompi.com

Saat diwawancara, suami virtual dari Liu Wen ini juga mengungkapkan bagaimana cara ia memperlakukan orang-orang di kehidupannya sehari-hari dengan rasa penuh cinta.

Untuk wawancara dan foto selengkapnya akan dibahas pada L'Officiel Hommes Magazine edisi Juli yang akan dirilis pada tanggal 20 Juni .

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)