home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser dan Tanggal Tayang, Po Akan Bertemu Ayah Kandungnya di ‘Kung Fu Panda 3’!

Sabtu, 20 Juni 2015 15:58 by ningcil | 2460 hits
Rilis Teaser dan Tanggal Tayang, Po Akan Bertemu Ayah Kandungnya di ‘Kung Fu Panda 3’!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jagoan kung fu favorit kita semua, Po si Panda akhirnya kembali dalam film animasi ‘Kung Fu Panda 3’. Beberapa waktu lalu, fans pun digoda oleh cuplikan filmnya di situs YouTube.

Masih mengisahkan tentang jagoan kung fu bertubuh tambun, Po yang suaranya diisi oleh aktor Jack Black, ‘Kung Fu Panda 3’ juga kembali mengajak sederetan bintang sebagai pengisi suara karakter-karakter dalam film ini seperti Jackie Chan, Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Seth Rogen, Lucy Liu, dan lainnya.

Dalam cuplikan berdurasi 1 menit 46 detik ini, terlihat bagaimana Po dan teman-teman jagoan kung fu lainnya dihadapkan oleh pelatihan yang lebih berat, cepat, dan berani agar siap menghadapi tantangan-tantangan berbahaya yang akan menghadang.

Hingga akhirnya Po dipertemukan oleh seekor Panda lainnya yang sedang mencari anaknya yag hilang. Bagi para penonton ‘Kung Fu Panda 2’ tentunya adegan ini tak asing lagi, mengingat sekuel keduanya yang tayang 2011 lalu mengisahkan bagaimana Po yang kehilangan kedua orangtua kandungnya.

Anak dan ayah yang sempat terpisah ini pun akhirnya kembali ke desa Panda yang tersembunyi dan bertemu dengan saudara-saudaranya disana. Suasana damai langsung terusik begitu ada penjahat bernama Kai yang menggegerkan Cina dan mengalahkan semua jagoan kung fu.

Baca juga: Gemas dan Uniknya Lokasi Wisata Seperti di Film-film Animasi Ini (Part 2)

Disinilah Po mendapat tantangan untuk melatih semua saudara-saudara Panda-nya yang lucu untuk bersatu dan melawan musuh.

‘Kung Fu Panda 3’ akan kembali disutradarai Jennifer Shuh yang sebelumnya telah menakhodai film keduanya. Sementara skenario naskah ini akan ditulis oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger, langganan penulis sejak film ‘Kung Fu Panda’ pertama.

Tapi untuk menikmati film ini tentunya para fans harus bersabar, karena ‘Kung Fu Panda 3’ baru dijadwalkan tayang pada Maret 2016 mendatang.

Simak trailernya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)