SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser dan Tanggal Tayang, Po Akan Bertemu Ayah Kandungnya di ‘Kung Fu Panda 3’!

Sabtu, 20 Juni 2015 15:58 by ningcil | 2083 hits
Rilis Teaser dan Tanggal Tayang, Po Akan Bertemu Ayah Kandungnya di ‘Kung Fu Panda 3’!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jagoan kung fu favorit kita semua, Po si Panda akhirnya kembali dalam film animasi ‘Kung Fu Panda 3’. Beberapa waktu lalu, fans pun digoda oleh cuplikan filmnya di situs YouTube.

Masih mengisahkan tentang jagoan kung fu bertubuh tambun, Po yang suaranya diisi oleh aktor Jack Black, ‘Kung Fu Panda 3’ juga kembali mengajak sederetan bintang sebagai pengisi suara karakter-karakter dalam film ini seperti Jackie Chan, Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Seth Rogen, Lucy Liu, dan lainnya.

Dalam cuplikan berdurasi 1 menit 46 detik ini, terlihat bagaimana Po dan teman-teman jagoan kung fu lainnya dihadapkan oleh pelatihan yang lebih berat, cepat, dan berani agar siap menghadapi tantangan-tantangan berbahaya yang akan menghadang.

Hingga akhirnya Po dipertemukan oleh seekor Panda lainnya yang sedang mencari anaknya yag hilang. Bagi para penonton ‘Kung Fu Panda 2’ tentunya adegan ini tak asing lagi, mengingat sekuel keduanya yang tayang 2011 lalu mengisahkan bagaimana Po yang kehilangan kedua orangtua kandungnya.

Anak dan ayah yang sempat terpisah ini pun akhirnya kembali ke desa Panda yang tersembunyi dan bertemu dengan saudara-saudaranya disana. Suasana damai langsung terusik begitu ada penjahat bernama Kai yang menggegerkan Cina dan mengalahkan semua jagoan kung fu.

Disinilah Po mendapat tantangan untuk melatih semua saudara-saudara Panda-nya yang lucu untuk bersatu dan melawan musuh.

‘Kung Fu Panda 3’ akan kembali disutradarai Jennifer Shuh yang sebelumnya telah menakhodai film keduanya. Sementara skenario naskah ini akan ditulis oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger, langganan penulis sejak film ‘Kung Fu Panda’ pertama.

Tapi untuk menikmati film ini tentunya para fans harus bersabar, karena ‘Kung Fu Panda 3’ baru dijadwalkan tayang pada Maret 2016 mendatang.

Simak trailernya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)