SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Member 5SOS Ternyata Pernah Tulis Lagu untuk Album D&E Super Junior?

Minggu, 21 Juni 2015 11:12 by citra09 | 3684 hits
Wah, Member 5SOS Ternyata Pernah Tulis Lagu untuk Album D&E Super Junior?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama terkenal namun beda negara, siapa sangka bahwa band populer asal Australis 5 Seconds of Summer atau yang lebih akrab disapa 5SOS ternyata pernah terlibat di produksi album idola K-Pop, yaitu Donghae & Eunhyuk (D&E) Super Junior!

Baru-baru ini, fans dikejutkan dengan penemuan bahwa dua member grup band yang semakin melejit setelah tampil sebagai pembuka konser One Direction tersebut, yaitu Calum Hood dan Luke Hemmings ternyata masuk dalam credit untuk salah satu lagu sub unit Super Junior tersebut.

Keduannya diketahui masuk dalam daftar penulis untuk lagu berjudul ‘Teenage Queen’ yang terdapat dalam album Jepang Donghae & Eunhyuk bertajuk ‘Ride Me’, yang dirilis pada 26 Februari 2014 lalu, yang didalamnya terdapat 13 lagu.

Baca juga: 5 Seconds Of Summer Jadi Band Australia Pertama yang Catatkan Rekor Langka

Di lagu ‘Teenage Queen’, credit ditujukan kepada Amon Hayashi untuk lirik Jepang, dan aransemen musik kepada Tiffany Vartanyan, Calum Hood, Luke Hemmings, David Musumeci, dan Anthony Agizii. Fans juga menemukan rekaman langka 5SOS yang tengah membawakan lagu ‘Teenage Queen’, yang ternyata sama dengan versi milik Donghae & Eunhyuk.

Namun masih belum diketahui apakah SM Entertainment memang telah membeli hak cipta lagu tersebut untuk dirilis sebagai lagu Jepang milik Donghae & Eunhyuk. Yuk simak lagu ‘Teeage Queen’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....
  • HOT !
    Indonesia memang kerap kali disambangi artis artis Korea untuk berbagai alasan, mulai dari bekerja hingga liburan. Hal ini nampaknya yang juga dilakukan oleh seorang artis populer Korea, Jung Joon Young belum lama ini mampir ke Jakarta. Namun, kedatangannya ke ibukota Indonesia ini justru terkesan diam diam dan mengejutkan para penggemar....
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)