home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biseksual, Miley Cyrus Pacari Model Victoria’s Secret?

Minggu, 21 Juni 2015 19:59 by Dits | 4368 hits
Biseksual, Miley Cyrus Pacari Model Victoria’s Secret?
image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu Miley Cyrus pernah mengungkapkan secara terbuka bahwa orientasi seksualnya telah berubah, ia mengakui dirinya adalah seorang biseksual. Baru – baru ini, mantan kekasih Patrick Schwarzenegger dikabarkan telah menemukan cinta barunya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pelantun lagu "Wrecking Ball" ini mengatakan kepada Daily News bahwa saat ini ia sedang menjalin hubungan serius dengan model Victoria’s Secret, Stella Maxwell.

Miley pun terlihat asik menghabiskan waktu bersama dengan Stella, pasangan ini dikabarkan juga sering terlihat mesra layaknya sepasang kekasih. "Mereka berpegangan tangan dan berpelukan, keduanya sangat nyaman saat bersama," kata seorang sumber.

Kedekatan Miley dengan Stella Maxwell mulai terjalin setelah Miley putus dari Patrick. Cewek berusia 22 tahun tersebut sebelumnya pernah jalan bersama Stella ke South by Southwest Festival di Austin. Kemudian mereka berdua bersenang-senang di Vegas.

Image source: instagram.com/mileycyrus

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Awal bulan ini, Miley dan Stella tertangkap tengah belanja bersama di kawasan Hollywood. Saat itu, Miley memakai overall hitam dan jaket denim. Sementara, Stella mengenakan celana pendek abu-abu dipadu baju garis-garis, jaket kulit dan sepatu bot hitam.

Mengenai orientasi seksualnya Miley pun telah telah membicarakan dengan keluarganya sejak usia 14 tahun, ia mengaku menyukai laki-laki dan juga perempuan. Meski saat itu sang ibu, Tish, sangat kaget dan sulit menerima pilihan Miley namun pada akhirnya Tish mendukung keputusan Miley.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)