SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Producer' Final Episode: Sebuah Akhir dengan Banyak Pembelajaran Positif

Senin, 22 Juni 2015 09:44 by citra09 | 1603 hits
'Producer' Final Episode: Sebuah Akhir dengan Banyak Pembelajaran Positif
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menayangkan episode ke-12nya pada Sabtu (20/06), drama  bertabur bintang KBS ‘Producer’ akhirnya telah resmi berakhir. Di dua episode terakhir, keempat tokoh utamanya pun mulai menemukan banyak makna di balik proses yang mereka lalui.

Dalam episode terakhir, drama ini fokus pada pelajaran mengenai pentingnya suatu hal mampu bertahan lama, baik sebuah program tv, karir, maupun hubungan. Sebagai seorang produser, Ra Joon Mo (diperankan Cha Tae Hyun) akhirnya semakin menyadari bahwa ia memiliki hak untuk membuat programnya bisa terus dicintai oleh pemirsa dengan caranya sendiri.



Image source: KBS

Kisah asmaranya dengan Tak Ye Jin (diperankan Gong Hyo Jin) pun seakan telah mencapai titik terang setelah akhirnya saling mengungkapkan perasaan masing-masing dan melewati proses yang cukup panjang selama hampir 20 tahun bersama.



Image source: KBS

Baca juga: Produser Puji Totalitas Seo Kang Joon dan Seolhyun AOA di 'Law of the Jungle'

Baek Seung Chan (diperankan Kim Soo Hyun) juga mulai menyadari bahwa pengalamannya ditolak oleh Tak Ye Jin adalah bagian dari proses pembelajaran. Ia menganggap bahwa pelajaran positif juga bisa diambil dari sebuah proses panjang yang tak selamanya menyenangkan, sama seperti proses yang dialaminya sebagai produser rookie hingga akhirnya mampu naik ke atas.  



Image source: KBS

Sementara Cindy (diperankan IU), yang sempat mengalami hal pahit juga menganggap rasa benci dari publik bisa membuatnya bangkit. Bantuan dari orang-orang di balik layar pun membuat Cindy semakin kuat dan mulai menata karirnya yang baru dan tentu saja tanpa kehilangan orang terdekatnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pendiri sekaligus pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Para artis yang bernaung di bawah salah satu agensi ‘Big 3’ ini pun turut merayakannya dengan pesta, kejutan, dan ucapan selamat....
  • HOT !
    Setelah Chungha, kini solois wanita senior juga kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, Sunmi akhirnya resmi comeback usai menjadi fenomenal lewat lagu ‘Gashina’nya. Kali ini ia kembali dengan konsep yang berbeda....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)