home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Producer' Final Episode: Sebuah Akhir dengan Banyak Pembelajaran Positif

Senin, 22 Juni 2015 09:44 by citra09 | 4522 hits
'Producer' Final Episode: Sebuah Akhir dengan Banyak Pembelajaran Positif
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menayangkan episode ke-12nya pada Sabtu (20/06), drama  bertabur bintang KBS ‘Producer’ akhirnya telah resmi berakhir. Di dua episode terakhir, keempat tokoh utamanya pun mulai menemukan banyak makna di balik proses yang mereka lalui.

Dalam episode terakhir, drama ini fokus pada pelajaran mengenai pentingnya suatu hal mampu bertahan lama, baik sebuah program tv, karir, maupun hubungan. Sebagai seorang produser, Ra Joon Mo (diperankan Cha Tae Hyun) akhirnya semakin menyadari bahwa ia memiliki hak untuk membuat programnya bisa terus dicintai oleh pemirsa dengan caranya sendiri.



Image source: KBS

Kisah asmaranya dengan Tak Ye Jin (diperankan Gong Hyo Jin) pun seakan telah mencapai titik terang setelah akhirnya saling mengungkapkan perasaan masing-masing dan melewati proses yang cukup panjang selama hampir 20 tahun bersama.



Image source: KBS

Baca juga: Eksplor Taman Hiburan Era Daegaya yang Jadi Lokasi Syuting Drama 'The Producer'

Baek Seung Chan (diperankan Kim Soo Hyun) juga mulai menyadari bahwa pengalamannya ditolak oleh Tak Ye Jin adalah bagian dari proses pembelajaran. Ia menganggap bahwa pelajaran positif juga bisa diambil dari sebuah proses panjang yang tak selamanya menyenangkan, sama seperti proses yang dialaminya sebagai produser rookie hingga akhirnya mampu naik ke atas.  



Image source: KBS

Sementara Cindy (diperankan IU), yang sempat mengalami hal pahit juga menganggap rasa benci dari publik bisa membuatnya bangkit. Bantuan dari orang-orang di balik layar pun membuat Cindy semakin kuat dan mulai menata karirnya yang baru dan tentu saja tanpa kehilangan orang terdekatnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)