SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekian Lama Penantian, Kwanghee ZE:A Akhirnya Bisa Ajak UEE After School untuk Kencan?

Senin, 22 Juni 2015 11:19 by tyassss | 3311 hits
Sekian Lama Penantian, Kwanghee ZE:A Akhirnya Bisa Ajak UEE After School untuk Kencan?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sudah sering kali mengakui bahwa ia menyukai salah satu member After School yaitu Uee, Kwanghee akhirnya mendapatkan kesempatan untuk makan malam dengan wanita idamannya tersebut. 

Di episode yang tayang pada tanggal 20 Juni ini, anggota 'Infinity Challenge' sengaja menghubungi Uee melalui telepon agar Kwanghee bisa mengajaknya pergi bersama.

Saat Uee mengakui dan meyakinkan orang-orang bahwa ia tidak sedang memiliki pacar, salah satu member yang lain yaitu HaHa langsung bertindak seperti ‘cupid’ dengan mengatakan, "Kalo begitu, tak bisakah kamu berpacaran dengan Kwanghee?!"

Image source: soompi.com

Hanya diberi waktu 1 menit, Kwanghee akhirnya berkesempatan untuk berbicara dengan UEE. Tapi cara berbicara Uee berubah menjadi manis saat berbicara dengan Kwanghee yang membuat member Infinity Challenge yang lain merasa kaget.

Baca juga: Daebak, Ternyata Beberapa Seleb Korea Ini Pernah Pecahkan Rekor Dunia!

Kemudian tanpa rasa ragu, Kwanghee mengatakan, "Ayo kita benar-benar pergi untuk makan malam sekarang! Hanya kita berdua saja." Sayangnya, ajakan tersebut tidak langsung dijawab oleh UEE dan para member pun langsung menertawakan kejadian tersebut.

Image source: soompi.com

Namun dilihat dari preview episode selanjutnya, sepertinya Kwanghee berhasil mengajak Uee makan malam bersama. Terlihat bahwa Kwanghee kaget saat mendatangi restoran dan melihat Uee sudah berada di dalamnya. 

Bagi yang penasaran akan kelanjutannya, tunggu episode berikutnya yang akan tayang pada tanggal 27 Juni nanti.

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)