home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AOA Buat Para Pria Tak Tahan Lewat Aksi Permainan Lacrosse di MV 'Heart Attack'

Senin, 22 Juni 2015 14:10 by citra09 | 3642 hits
AOA Buat Para Pria Tak Tahan Lewat Aksi Permainan Lacrosse di MV 'Heart Attack'
Image source: AOA Officia

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan siap kembali menyapa para fans di musim panas tahun ini lewat perilisan berbagai teaser, girl group AOA akhirnya telah secara resmi merilis mini album terbarunya yang berjudul ‘Heart Attack’!

Pada Senin (22/06), girl group asuhan FNC Entertainment ini akhirnya merilis mini album terbarunya, ‘Heart Attack’ bersamaan dengan perilisan video musiknya yang mengusung konsep sporty dan seksi di musim panas.



Image source: AOA Official

Dalam video musik tersebut, para member AOA tampil sporty menjadi pemain lacrosse, namun diejek oleh teman-teman sekelasnya karena permainannya yang buruk. Namun ejekan tersebut hilang  setelah Seolhyun muncul sebagai pemain lacrosse yang handal dan mengajari member lainnya.



Image source: AOA Official

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Dalam scene selanjutnya, AOA pun kemudian bertransformasi menjadi lebih sporty dan seksi, ditambah lagi dengan permainan yang handal dan sukses membuat para pria jatuh hati lewat figur indah dan kecantikan mereka.

‘Heart Attack’ adalah lagu upbeat yang ear-catchy dengan musik elektronik, yang sangat pas didengarkan saat musim panas. Yuk simak aksi AOA jadi pemain lacrosse seksi dalam video musik ‘Heart Attack’:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)