SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AOA Buat Para Pria Tak Tahan Lewat Aksi Permainan Lacrosse di MV 'Heart Attack'

Senin, 22 Juni 2015 14:10 by citra09 | 3341 hits
AOA Buat Para Pria Tak Tahan Lewat Aksi Permainan Lacrosse di MV 'Heart Attack'
Image source: AOA Officia

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan siap kembali menyapa para fans di musim panas tahun ini lewat perilisan berbagai teaser, girl group AOA akhirnya telah secara resmi merilis mini album terbarunya yang berjudul ‘Heart Attack’!

Pada Senin (22/06), girl group asuhan FNC Entertainment ini akhirnya merilis mini album terbarunya, ‘Heart Attack’ bersamaan dengan perilisan video musiknya yang mengusung konsep sporty dan seksi di musim panas.



Image source: AOA Official

Dalam video musik tersebut, para member AOA tampil sporty menjadi pemain lacrosse, namun diejek oleh teman-teman sekelasnya karena permainannya yang buruk. Namun ejekan tersebut hilang  setelah Seolhyun muncul sebagai pemain lacrosse yang handal dan mengajari member lainnya.



Image source: AOA Official

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Siap Meriahkan Episode Terbaru 'Running Man'!

Dalam scene selanjutnya, AOA pun kemudian bertransformasi menjadi lebih sporty dan seksi, ditambah lagi dengan permainan yang handal dan sukses membuat para pria jatuh hati lewat figur indah dan kecantikan mereka.

‘Heart Attack’ adalah lagu upbeat yang ear-catchy dengan musik elektronik, yang sangat pas didengarkan saat musim panas. Yuk simak aksi AOA jadi pemain lacrosse seksi dalam video musik ‘Heart Attack’:

(ctr)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)