home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juniel Sering Dibandingkan dengan IU?

Senin, 26 November 2012 11:00 by citra09 | 5074 hits
Juniel Sering Dibandingkan dengan IU?
dreamersradio.com

Penyanyi pendatang baru (rookie) di belantika musik Korea, Juniel sepertinya sedang menikmati kesuksesannya nih, Dreamers. Penyanyi cantik yang berada di bawah manajemen yang sama dengan CN Blue dan FT Island ini sukses menghipnotis para penggemarnya dengan suara indah dan petikan gitar di setiap penampilannya.

Bahkan, ia berhasil masuk dalam kategori penyanyi pendatang baru di ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2012, bersaing dengan Ailee dan Hello Venus. Namun, tidak bisa dihindari bahwa Juniel juga sering dibandingkan dengan penyanyi solo wanita seumurnya, yaitu IU.

IU dan Juniel sama-sama merupakan penyanyi Solo yang berhasil sukses setelah debutnya, dan memiliki penggemar laki-laki berusia lebih tua atau biasa disebut ‘Uncle Fans’. Juniel pun mulai mendapat gelar baru sebagai ‘Second Nation Little Sister’ setelah IU.

Baca juga: akmu

Bahkan, skandal foto IU bersama Eunhyuk Super Junior beberapa waktu lalu pun disebut-sebut membuat karir Juniel semakin melejit. Karena saat IU sedang terlibat skandal tersebut, Juniel bisa saja menutupi kepopuleran IU dengan terus tampil di berbagai acara musik.

Mendegar hal ini, Juniel pun membuka suaranya. “Aku turut bersedih mendegar hal ini (skandal foto IU). Tapi, hal ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan karirku. Aku berharap IU dan musisi lainnya tetap bisa bermusik dan musik yang mereka buat terus dihargai. Saat ini, aku hanya memikirkan tentang karir bermusikku, aku ingin lebih banyak menulis lagu.” Ungkapnya saat diwawancarai bersama KBS.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)