home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendadak Ganti Sutradara, Akankah Drama Kim Tae Hee dan Joo Won Berjalan Sesuai Rencana?

Senin, 22 Juni 2015 16:00 by ningcil | 3287 hits
Mendadak Ganti Sutradara, Akankah Drama Kim Tae Hee dan Joo Won Berjalan Sesuai Rencana?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah resmi mengumumkan bahwa aktris Kim Tae Hee dan aktor Joo Won akan bergabung dalam drama terbaru SBS yang berjudul ‘Yong-Pal’, pihak produksi secara mendadak mengumumkan pergantian sutradara yang akan memimpin syuting drama ini.

Menurut pihak produksi, sutradara Lee Dong Hoon yang sebelumnya didapuk untuk mengarahkan drama ‘Yong-Pal’ telah diberhentikan dan diganti dengan sutradara baru.

Oh Jin Seok, yang sebelumnya sukses dengan drama ‘Modern Farmer’ dan ‘Goddess of Marriage’ pun rencananya akan menggantikan Lee Dong Hoon dalam memimpin drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Joo Woon tersebut.

Awalnya rumor mengenai permasalahan diantara para aktornya sempat muncul, hingga akhirnya pihak SBS mengklarifikasi bahwa ‘Yong-Pal’ hanya akan melakukan pergantian sutradara atas alasan internal dan tak ada masalah dengan para aktor yang terlibat.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

“Jadwal untuk ‘Yong-Pal’ akan berjalan sesuai rencana. Kami akan bertemu kalian semua dengan proyek yang bagus,” kata perwakilan SBS.

‘Yong-Pal’ merupakan sebuah melodrama yang berfokus pada dokter handal yang melakukan kunjungan rahasia untuk pasien kaya. Sang dokter, yang punya kode nama Yong-Pal akhirnya sipertemukan dengan pewaris kaya.

Episode pertama ‘Yong-Pal’ akan tayang pada bulan Agustus mendatang, usai drama ‘Mask’ berakhir.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)