home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicekal Kelompok Pembela Wanita, Konser Chris Brown Dibatalkan

Senin, 26 November 2012 12:00 by citra09 | 1601 hits
Dicekal Kelompok Pembela Wanita, Konser Chris Brown Dibatalkan
eurweb.com

Meski Rihanna sudah memaafkan Chris Brown karena telah membuatnya babak belur 3 tahun lalu, namun kelompok pembela hak wanita di Guyana, Amerika Selatan sepertinya masih belum bisa menerima perbuatan Chris Brown tersebut.

Hal ini menyebabkan konser Chris Brown bertajuk ‘Carpe Diem World Tour’ yang akan digelar pada 26 Desember mendatang di Guyana terpaksa harus dibatalkan. Chris Brown mendapat kecaman keras dari kelompok pembela hak wanita di sana yang menganggap Chris telah melakukan tindak kekerasan terhadap wanita.

 Ini bukan pertama kalinya pelantun lagu With You ini berhadapan dengan kasus pencekalan konser seperti ini. Pada awal November kemarin, sebuh kelompok misterius di Swedia memboikot konser Chris Brown di Stockholm dengan memasang poster wajah Rihanna yang babak belur akibat ulah Chris Brown pada 3 tahun lalu tersebut.

Baca juga: akmu

Chris melakukan kekerasan terhadap Rihanna hingga babak belur saat malam Grammy Awards 2009 di Los Angeles. Karena perbuatannya tersebut, ia telah mendapat hukuman dan menjalani masa percobaan selama 5 tahun.

Tapi saat ini, hubungan keduanya memang sudah terlihat membaik. Hal ini dibuktikan dengan kerjasama keduanya dalam duet di album terbaru Rihanna, ‘Unapologetic’. Keduanya bahkan sering kedapatan sedang berduaan di sebuah pesta konser dan pulang bersama-sama.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)