SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicekal Kelompok Pembela Wanita, Konser Chris Brown Dibatalkan

Senin, 26 November 2012 12:00 by citra09 | 1565 hits
Dicekal Kelompok Pembela Wanita, Konser Chris Brown Dibatalkan
eurweb.com

Meski Rihanna sudah memaafkan Chris Brown karena telah membuatnya babak belur 3 tahun lalu, namun kelompok pembela hak wanita di Guyana, Amerika Selatan sepertinya masih belum bisa menerima perbuatan Chris Brown tersebut.

Hal ini menyebabkan konser Chris Brown bertajuk ‘Carpe Diem World Tour’ yang akan digelar pada 26 Desember mendatang di Guyana terpaksa harus dibatalkan. Chris Brown mendapat kecaman keras dari kelompok pembela hak wanita di sana yang menganggap Chris telah melakukan tindak kekerasan terhadap wanita.

 Ini bukan pertama kalinya pelantun lagu With You ini berhadapan dengan kasus pencekalan konser seperti ini. Pada awal November kemarin, sebuh kelompok misterius di Swedia memboikot konser Chris Brown di Stockholm dengan memasang poster wajah Rihanna yang babak belur akibat ulah Chris Brown pada 3 tahun lalu tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Chris melakukan kekerasan terhadap Rihanna hingga babak belur saat malam Grammy Awards 2009 di Los Angeles. Karena perbuatannya tersebut, ia telah mendapat hukuman dan menjalani masa percobaan selama 5 tahun.

Tapi saat ini, hubungan keduanya memang sudah terlihat membaik. Hal ini dibuktikan dengan kerjasama keduanya dalam duet di album terbaru Rihanna, ‘Unapologetic’. Keduanya bahkan sering kedapatan sedang berduaan di sebuah pesta konser dan pulang bersama-sama.

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)