SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicekal Kelompok Pembela Wanita, Konser Chris Brown Dibatalkan

Senin, 26 November 2012 12:00 by citra09 | 1546 hits
Dicekal Kelompok Pembela Wanita, Konser Chris Brown Dibatalkan
eurweb.com

Meski Rihanna sudah memaafkan Chris Brown karena telah membuatnya babak belur 3 tahun lalu, namun kelompok pembela hak wanita di Guyana, Amerika Selatan sepertinya masih belum bisa menerima perbuatan Chris Brown tersebut.

Hal ini menyebabkan konser Chris Brown bertajuk ‘Carpe Diem World Tour’ yang akan digelar pada 26 Desember mendatang di Guyana terpaksa harus dibatalkan. Chris Brown mendapat kecaman keras dari kelompok pembela hak wanita di sana yang menganggap Chris telah melakukan tindak kekerasan terhadap wanita.

 Ini bukan pertama kalinya pelantun lagu With You ini berhadapan dengan kasus pencekalan konser seperti ini. Pada awal November kemarin, sebuh kelompok misterius di Swedia memboikot konser Chris Brown di Stockholm dengan memasang poster wajah Rihanna yang babak belur akibat ulah Chris Brown pada 3 tahun lalu tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Chris melakukan kekerasan terhadap Rihanna hingga babak belur saat malam Grammy Awards 2009 di Los Angeles. Karena perbuatannya tersebut, ia telah mendapat hukuman dan menjalani masa percobaan selama 5 tahun.

Tapi saat ini, hubungan keduanya memang sudah terlihat membaik. Hal ini dibuktikan dengan kerjasama keduanya dalam duet di album terbaru Rihanna, ‘Unapologetic’. Keduanya bahkan sering kedapatan sedang berduaan di sebuah pesta konser dan pulang bersama-sama.

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)