SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disejajarkan dengan Grup Ternama Sekelas SNSD dan 2NE1, Apa Kata Sistar?

Selasa, 23 Juni 2015 14:00 by citra09 | 3154 hits
Disejajarkan dengan Grup Ternama Sekelas SNSD dan 2NE1, Apa Kata Sistar?
Image source: TV Daily

DREAMERSRADIO.COM - Debut di tahun 2010 dengan karir yang terus menanjak hingga saat ini, tak heran jika Sistar kini sering disebut-sebut sebagai girl group papan atas selanjutnya, menyusul dua seniornya seperti SNSD atau 2NE1.

Dalam peringkat girl group yang dirilis sebuah media Korea di awal tahun 2015 lalu, grup pelantun ‘Shake It’ ini bahkan berhasil masuk dalam jajaran peringkat pertama bersama SNSD dan 2NE1, yang sebelumnya hanya ditempati oleh dua senior Sistar tersebut.

Saat ditanya mengenai pendapatnya bisa disejajarkan dengan dua grup ternama sekelas SNSD dan 2NE1 dalam gelaran showcase comebacknya pada 22 Juni lalu, Dasom menuturkan, “Itu merupakan sebuah kehormatan. Tetapi kami tak berniat untuk melangkahi senior kami.”

Baca juga: Susul Seo Kang Joon, Sooyoung SNSD Juga Dapat Tawaran Main di Drama Baru JTBC

“Seperti yang dikatakan oleh mantan pelatih sepakbola Korea Selatan, Hiddink, ‘Kami masih lapar,’. Dan Sistar masih lapar. Tolong pikirkan bahwa kami ini adalah Siddink,” lanjut Dasom dengan candaannya.

Ia menambahkan, “Karena masih banyak hal yang ingin kami capai, daripada mengklaim posis tertinggi, aku rasa prioritas kami adalah untuk bisa terus tumbuh, baik secara tim maupun individu masing-masing.”

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)