home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disejajarkan dengan Grup Ternama Sekelas SNSD dan 2NE1, Apa Kata Sistar?

Selasa, 23 Juni 2015 14:00 by citra09 | 3295 hits
Disejajarkan dengan Grup Ternama Sekelas SNSD dan 2NE1, Apa Kata Sistar?
Image source: TV Daily

DREAMERSRADIO.COM - Debut di tahun 2010 dengan karir yang terus menanjak hingga saat ini, tak heran jika Sistar kini sering disebut-sebut sebagai girl group papan atas selanjutnya, menyusul dua seniornya seperti SNSD atau 2NE1.

Dalam peringkat girl group yang dirilis sebuah media Korea di awal tahun 2015 lalu, grup pelantun ‘Shake It’ ini bahkan berhasil masuk dalam jajaran peringkat pertama bersama SNSD dan 2NE1, yang sebelumnya hanya ditempati oleh dua senior Sistar tersebut.

Saat ditanya mengenai pendapatnya bisa disejajarkan dengan dua grup ternama sekelas SNSD dan 2NE1 dalam gelaran showcase comebacknya pada 22 Juni lalu, Dasom menuturkan, “Itu merupakan sebuah kehormatan. Tetapi kami tak berniat untuk melangkahi senior kami.”

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

“Seperti yang dikatakan oleh mantan pelatih sepakbola Korea Selatan, Hiddink, ‘Kami masih lapar,’. Dan Sistar masih lapar. Tolong pikirkan bahwa kami ini adalah Siddink,” lanjut Dasom dengan candaannya.

Ia menambahkan, “Karena masih banyak hal yang ingin kami capai, daripada mengklaim posis tertinggi, aku rasa prioritas kami adalah untuk bisa terus tumbuh, baik secara tim maupun individu masing-masing.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)