SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disejajarkan dengan Grup Ternama Sekelas SNSD dan 2NE1, Apa Kata Sistar?

Selasa, 23 Juni 2015 14:00 by citra09 | 3114 hits
Disejajarkan dengan Grup Ternama Sekelas SNSD dan 2NE1, Apa Kata Sistar?
Image source: TV Daily

DREAMERSRADIO.COM - Debut di tahun 2010 dengan karir yang terus menanjak hingga saat ini, tak heran jika Sistar kini sering disebut-sebut sebagai girl group papan atas selanjutnya, menyusul dua seniornya seperti SNSD atau 2NE1.

Dalam peringkat girl group yang dirilis sebuah media Korea di awal tahun 2015 lalu, grup pelantun ‘Shake It’ ini bahkan berhasil masuk dalam jajaran peringkat pertama bersama SNSD dan 2NE1, yang sebelumnya hanya ditempati oleh dua senior Sistar tersebut.

Saat ditanya mengenai pendapatnya bisa disejajarkan dengan dua grup ternama sekelas SNSD dan 2NE1 dalam gelaran showcase comebacknya pada 22 Juni lalu, Dasom menuturkan, “Itu merupakan sebuah kehormatan. Tetapi kami tak berniat untuk melangkahi senior kami.”

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

“Seperti yang dikatakan oleh mantan pelatih sepakbola Korea Selatan, Hiddink, ‘Kami masih lapar,’. Dan Sistar masih lapar. Tolong pikirkan bahwa kami ini adalah Siddink,” lanjut Dasom dengan candaannya.

Ia menambahkan, “Karena masih banyak hal yang ingin kami capai, daripada mengklaim posis tertinggi, aku rasa prioritas kami adalah untuk bisa terus tumbuh, baik secara tim maupun individu masing-masing.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)