home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee akan Dibuatkan Acara Reality Shownya Sendiri?

Selasa, 23 Juni 2015 19:14 by tyassss | 1462 hits
Key SHINee akan Dibuatkan Acara Reality Shownya Sendiri?
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member SHINee bernama lengkap Kim Ki Bum ini sepertinya akan menambah daftar idol Korea yang akan mempunyai acara reality show sendiri. Ia pun memberikan bocoran acara tersebut kepada para fans melalui beberapa foto yang ia posting pada akun Instagramnya.

Image source: instagram.com/bumkeyk

Salah satu foto yang diunggahnya yaitu sebuah foto yang memperlihatkan bahwa reality show yang spesial dibuat untuknya itu berjudul “Key’s Knowhow”.

Tak banyak informasi mengenai program tersebut. Tapi menurut keterangan yang diberikan My Daily, program yang memang dibuat hanya untuk Key SHINee ini direncanakan akan tayang perdana pada bulan Juli.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Program ini akan ditayangkan melalui media online terlebih dahulu, kemudian akan ditayangkan melalui stasiun televisi Mnet.

Program solo Key ini dibuat menjadi empat episode dan berisikan seputar kisah dan gaya hidup salah satu member boyband ternama ini dimulai dari sejak ia debut.

Sementara itu, Key juga baru saja menjadi anggota salah satu program di stasiun televisi MBC "My Little Television”.

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)