home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan Cinta untuk Fans, Lee Min Ho Rilis Lagu Spesial di Hari Ulang Tahunnya

Selasa, 23 Juni 2015 13:16 by tyassss | 1421 hits
Tunjukan Cinta untuk Fans, Lee Min Ho Rilis Lagu Spesial di Hari Ulang Tahunnya
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Aktor tampan Lee Min Ho baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 22 Juni kemarin. Menunjukkan rasa sayang kepada penggemarnya, aktor 'The Heirs' inipun membuat kejutan dengan merilis lagu yang dia tulis sendiri berjudul "Thank You."

Image source: Soompi.com

Lagu "Thank You" ini dirilis melalui website klub penggemar resmi Lee Min Ho yaitu "MINOZ" di waktu tengah malam di hari ulang tahunnya. Dalam lagu tersebut, Lee Min Ho dipertemukan lagi dengan Hwang Chan Hee yaitu seseorang yang bekerja pada album pertamanya "My Everyhting".

Mengenai ‘gift song’ ini, melalui agensinya Lee Min Ho mengatakan, "Setelah aku debut, masa-masa usia dua puluhanku menjadi sangat bermakna dan bahagia karena memiliki penggemar yang selalu berada di sisiku. Aku ingin membuat memori dengan penggemar saya."

Para penggemar kekasih dari Suzy Miss A ini pun dipastikan telah memberikan sesuatu untuk Lee Min Ho di hari ulang tahunnya seperti yang ditunjukan Lee Min Ho melalui beberapa foto yang diunggahnya dalam akun Instagram miliknya.

Image source: Instagram.com/actorleeminho

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dalam foto-foto yang di unggahnya tersebut, terlihat Lee Min Ho berada di depan tumpukan hadiah-hadiah yang diberikan para penggemarnya dan sedang membukanya satu per-satu.

Di kedua foto tersebut, Lee Min Ho pun menuliskan kata "Thank You" yang ditujukan untuk para penggemarnya. Yuk dengar lagu "Thank You" yang diciptakan Lee Min Ho ini:

Selamat ulang tahun, Lee Min Ho!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)