home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Anak Kedua, Ini Prediksi Wajah Putra Kim Kardashian dan Kanye West

Selasa, 23 Juni 2015 16:40 by Dits | 2022 hits
Hamil Anak Kedua, Ini Prediksi Wajah Putra Kim Kardashian dan Kanye West
Image source: nextstories

DREAMERSRADIO.COM - Kim Kardashian dan Kanye West saat ini sedang menantikan kelahiran anak kedua. Tepat di Hari Ayah pada Minggu (21/6), Kim pun mengungkapkan jika bayi yang dikandungnya berjenis kelamin laki – laki. Lantas seperti apa wajah sang anak jika lahir nanti?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, seorang seniman forensik yang dikenal sering membuat prediksi gambar wajah anak-anak selebriti, Joe Mullins, belum lama ini mengungkapkan tampilan anak kedua Kim dan Kanye.

Dalam membuat prediksi yang tepat, Joe sangat berhati-hati dengan mempelajari foto-foto Kim dan Kanye. Ia pun menggunakan teknologi komputer yang canggih untuk mendapatkan wajah yang tepat untuk calon adik North West tersebut.



image source: eonline.com

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Terlihat pada gambar, anak laki – laki Kim dan Kanye akan memiliki bentuk hidung mirip ayahnya, sementara bentuk wajahnya serta mata dan pipi merahnya akan mengikuti ibunya. Akan tetapi untuk warna matanya, bayi laki-laki tersebut akan mewarisi mata neneknya, Kris Jenner yang memiliki warna mata hijau tua.

Prediksi itu terjadi beberapa jam setelah Kim mengumumkan via Instagram bahwa dia dan Kanye akan memiliki bayi laki-laki. Pada 2013, saat Kim hamil North West, Joe juga pernah memprediksi akan seperti apa wajah North. Tepat pada 2014 lalu, Joe juga memprediksi wajah anak dari aktris Eva Mendes dan Ryan Gosling.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)