home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Frustasi, Selena Gomez Curhat Sedihnya Jadi Seleb Terkenal Hollywood

Selasa, 23 Juni 2015 19:25 by Dits | 3326 hits
Frustasi, Selena Gomez Curhat Sedihnya Jadi Seleb Terkenal Hollywood
Image source: hdimagewall

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang idola tak semudah dan semulus yang di bayangkan, hal itulah yang tengah dirasakan Selena Gomez. Hidupnya tak lepas dari sorotan media Hollywood, mulai dari karirnya hingga soal asmaranya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dalam wawancara terbarunya bersama Elvis Duran pelantunThe Heart Wants What It Wants’ ini berbicara tentang kehidupan pribadinya yang dipengaruhi oleh orang – orang sekelilingnya dan media. Ia pun seringkali merasa tertekan dan sedih karena tak bisa bebas berekspresi.

"Aku seperti tidak punya hak untuk berbicara apa yang memang ingin aku katakan dan aku tak bisa melakukan dengan caraku sendiri, hal itulah yang membuatku sedih. Aku tidak percaya pada siapa pun," ungkap Selena Gomez.

Rasa frustasi akan banyaknya kabar palsu yang diberitakan banyak media ia ungkapkan melalui postingan di Instagram dengan hashtag "#strongisbeautiful". 

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

“Sepertinya aku tidak bisa menyembunyikan apapun lagi! Hidupku dipantau oleh media dan aku harus mempertimbangkan apa pun yang aku lakukan. Tapi layaknya orang normal, aku manusia dan merasakan banyak hal, rasa sedih, gelisah, mudah emosi dan ingin bahagia, terutama diumur ku sekarang,” kata Selena.

“Aku merasa seperti terus menerus mencari tahu siapa aku... tapi kini aku sudah mulai bisa mencoba menerima kritikan sepanjang menjalani hidup ku. "

Meski sulit, namun cewek berusia 22 tahun itu pun akhirnya mulai bisa menerima kritikan dan belajar banyak hal dalam hidupnya selama ini. Ia pun memilih mengekpresikan ketidakbebasan hidupnya dengan cara menulis lagu. Mantan Justin Bieber itu pun juga mendapat banyak dukungan dari sahabat terdekatnya yakni Taylor Swift untuk terus berkarier.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)