home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beauty and The Band Sajikan Acara Musik Bertema The Beatles

Minggu, 25 November 2012 16:00 by ningcil | 2974 hits
Beauty and The Band Sajikan Acara Musik Bertema The Beatles
dreamersradio.com

Beauty and The Band, sebuah acara musik yang diselenggarakan oleh London School Radio pada tanggal 27 – 29 November 2012. Bertempat di Kampus B STIKOM London School of Public Relations Jakarta, acara ini akan dimulai dari pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Acara yang merupakan gabungan dari acara musik dan fashion ini akan menampilkan 2 band yang perform di stage Kantin Kampus B STIKOM London School of Public Relations setiap harinya. Dengan mengusung tema Tribute to The Beatles, acara ini akan diisi oleh penampilan dari beberapa band yang  membawakan lagu-lagu dari band legendaris The Beatles.

Beauty and The Band akan menampilkan beberapa penyanyi dan band ternama seperti Cause dan Suddenly September di hari Selasa , Iwan Abdee dan HiVi di hari Rabu, and Jariku dan Reinkarnasi di hari Kamis.

Baca juga: akmu

Tak hanya penampilan dari penyanyi serta band, acara ini juga akan dimeriahkan oleh bazaar barang-barang fashion dan juga fashion show yang dipersembahkan oleh  oleh LSPR Modelling. Wardrobe yang akan digunakan oleh para model akan di support oleh tenant-tenant yang mengikuti bazaar Beauty and The Band, mulai dari baju, aksesoris dan sepatu dari tenant-tenant yang berpartisipasi di bazaar Beauty and The Band.

Tunggu apa lagi, bagi kalian pecinta The Beatles dan ingin melihat penampilan dari HiVi, Iwan Abdee, dan lainnya menyanyikan lagu-lagu The Beatles serta berburu fashion items yang kece, jangan sampai kelupaan datang ke Beauty and The Band pada 27 - 29 November besok di Kampus B STIKOM LSPR Jakarta. Gratis!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)