home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD akan Muncul Sebagai Mak Comblang di Drama 'Warm & Cozy'

Rabu, 24 Juni 2015 16:10 by citra09 | 2975 hits
Seohyun SNSD akan Muncul Sebagai Mak Comblang di Drama 'Warm & Cozy'
Image source: MBC Warm &a

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu idola K-Pop penikmat K-Drama, salah satu member SNSD, Seohyun dikabarkan akan hadir sebagai kameo untuk drama yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis produksi MBC yang berjudul ‘Warm & Cozy’.

Pada Rabu (24/06), tim produksi drama yang dibintangi Kang Sora dan Yeo Yoon Suk tersebut mengungkapkan bahwa maknae SNSD tersebut akan tampil sebagai kameo spesial untuk episode 13 di minggu ini sebagai ‘mak comblang’.

Seohyun nantinya diceritakan akan menjadi seorang cupid yang akan menjodohkan tokoh Lee Jung Joo (diperankan Kang Sora) dan Hwang Ok (diperankan Kim Sung Oh). Dalam foto yang dirilis, Seohyun terlihat menunjukkan pesonanya yang tengah asyik menikmati waktu minumnya bersama Poongsan (diperankan Jinyoung B1A4).


Image source: MBC Warm & Cozy

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Kegiatan syuting Seohyun kabarnya telah dilakukan pada 21 Juni kemarin dan berlokasi di Pulau Jeju, tepatnya di restoran Warm & Cozy berada. Terkait kemunculannya dalam drama yang memang ia gemari ini, Seohyun pun mengaku senang.

“Aku selalu menyaksikan drama ini tanpa ketinggalan satu episodepun karena ini adalah produksi dari sutradara dan penulis yang aku sukai. Aku sangat senang bisa tampil. Semua staff sangat hangat dan menerimaku dengan baik saat kegiatan syuting. Aku sedih karena hanya sebentar, tapi ini akan menjadi kenangan yang manis untukku,” ungkap Seohyun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)