home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won dan Lee Jin Wook Balik Lagi Jadi Anak SMA di ‘The Time We Were Not In Love’

Rabu, 24 Juni 2015 19:16 by ningcil | 4051 hits
Ha Ji Won dan Lee Jin Wook Balik Lagi Jadi Anak SMA di ‘The Time We Were Not In Love’
Image source: koreandrama

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya terlibat kontroversi atas tuduhan plagiarisme pada video teaser pertama, drama ‘The Time We Were Not In Love’ atau yang sebelumnya dikenal dengan ‘The Time I Loved You 7000 Days’ kini merilis video teaser selanjutnyanya dengan dua video yang berbeda.

Dua video tersebut memperlihatkan karakter Oh Ha Na (Ha Ji Won) dan Choi Won (Lee Jin Wook) versi 17 tahun saat masih sama-sama duduk di bangku SMA dan dilanjutkan oleh karakter keduanya yang berusia 34 tahun dan masing bersahabat dan mengejar karir masing-masing.

Dalam kedua teaser juga fans digoda oleh penampilan spesial dari si tampan L Infinite yang berperan sebagai rekan kerja Oh Ha Na. Bisa dilihat bagaimana ketampanan L membuat hati Ha Ji Won berdebar dibuatnya.

Image source: SBS

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Teaser ini juga memperlihatkan bagaimana dua pemeran utamanya yang kini berusia di pertengahan usia 30-an bisa tampil alami dan menakjubkan saat kembali memerankan tokoh remaja lengkap dengan seragam sekolahnya.

Tayang perdana pada 27 Juni 2015, ‘The Time We Were Not In Love’ menceritakan tentang Oh Ha Na (Ha Ji Won), wanita karir yang jujur dan percaya diri dan Choi Won (Lee Jin Wook) seorang asisten purser penerbangan. Keduanya telah berbagi suka duka sebagai seorang sahabat selama 17 tahun dan mencari cinta sejati.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)