SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ladies Code Ungkap Detail Konser Penghormatan untuk Mendiang EunB dan RiSe

Rabu, 24 Juni 2015 19:19 by citra09 | 2593 hits
Agensi Ladies Code Ungkap Detail Konser Penghormatan untuk Mendiang EunB dan RiSe
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kecelakaan tragis pada September 2014 lalu yang merenggut nyawa dua membernya, yaitu EunB dan RiSe, pihak agensi girl group Ladies’ Code mengumumkan akan menggelar sebuah konser penghormatan untuk kedua mendiang.

 Berdasarkan pihak agensi Ladies’ Code, Polaris Entertainment, konser yang bertajuk ‘Ladies’ Code’s Memorial Concert I’m Fine Thank You’ ini akan digelar pada 22 Agustus mendatang, bertempat di Shinagawa Stellar Ball di Tokyo, Jepang, negara di mana RiSe tumbuh besar sekaligus menjadi peristrahatan terakhirnya.

Semua hasil dana dari konser ini juga akan disumbangkan atau digunakan untuk mendanai berbagai proyek penghormatan lannya. Rekan-rekan satu agensi Ladies’ Code, seperti Kim Bum Soo, Yang Dong Geun (YDG), Ivy, Han Hee Jun, dan lainnya juga akan hadir berpartisipasi di konser ini.


Image source: Polaris Entertainment

Tak hanya itu, beberapa grup idola lainnya yang berpromosi di waktu yang sama dengan Ladies’ Code juga akan hadir di konser penghormatan ini. “Semua member Ladies’ Code bermimpi bisa tampil di Jepang dan mereka selalu membahasnya,” ungkap pihak agensi.

“Kami telah merencanakan konser ini di Jepang untuk mewujudkan keinginan mereka bersama dengan keluarga, fans, dan rekan sesama penyanyi, dan mereka yang telah menunjukkan cinta untuk Ladies’ Code. Kami juga berencana untuk membangun sebuah lokasi di mana orang-orang bisa terus mengingat para member Ladies’ Code di masa depan,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, tiga member Ladies’ Code yang tersisa, yaitu Zuny, Ashley, dan Sojung kini dikabarkan telah kembali ke asrama untuk menjalani training dan terapi. Namun agensi membantah mereka akan segera comeback tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)