home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yonghwa CNBLUE Sekarang Menggemuk?

Kamis, 25 Juni 2015 15:10 by tyassss | 3738 hits
Wah, Yonghwa CNBLUE Sekarang Menggemuk?
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari yang lalu, tepatnya di tanggal 22 Juni leader grup band CNBLUE, Jung Yonghwa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 26. Pria asal Busan ini dihujani ucapan selamat dari para fans di akun media sosial miliknya.

Sebagai hadiah atas ucapan yang didapatkannya, Yonghwa pun menghibur para fans dengan sebuah foto hasil editannya yang sangat lucu. Ia mengunggah foto dengan wajahnya yang terlihat sangat gendut, pipinya yang terlihat tembam dan dagunya yang terlihat menjadi dua.

Image source: Instagram.com/jyheffect0622

Karena keisengannya dengan mengunggah foto tersebut, aktor 'You’re Beautiful' ini mendapatkan banyak komentar dari para penggemarnya.

Baca juga: Jung Yong Hwa CNBLUE dan Suga BTS Ungkap Awal Hubungan Pertemanan

Para fans memberikan berbagai macam komentarnya dalam bentuk emoticon tertawa dan juga ada yang mengatakan ia masih terlihat tampan walaupun gendut. Hal ini menunjukan bahwa biarpun Yonghwa terlihat gendut karena hasil editan, para fans masih banyak yang tetap mendukungnya.

Image source: Instagram.com/jyheffect0622

Tak lama setelah Jung Yong Hwa mengunggah foto konyolnya tersebut, ia segera memberikan foto aslinya yang ternyata terlihat sangat tampan diikuti dengan tulisan #original pada deskripsi fotonya. Iseng sekali ya JungYong Hwa!

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)