home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arnold Schwarzenegger Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan Puteranya dengan Miley Cyrus

Kamis, 25 Juni 2015 20:10 by ningcil | 2631 hits
Arnold Schwarzenegger Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan Puteranya dengan Miley Cyrus
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Aktor kawakan Arnold Schwarzenegger, yang puteranya Patricks Schwarzenegger baru putus dari Miley Cyrus mengaku jika dirinya tak khawatir tentang hubungan mereka dan tetap merasa bahwa pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut merupakan wanita yang mengagumkan meski hubungannya dengan sang putera telah berakhir.

Hadir dalam acara radio SiriusXM, Arnold ditanyai oleh Howard Stern mengenai pendapatnya mengenai hubungan sang putera dan Miley Cyrus yang telah berakhir April lalu setelah berpacaran selama enam bulan.

“Dalam kondisi yang normal mungkin aku akan merasa takut, tapi ada dua alasan mengapa aku tak takut,” katanya.

“Yang pertama, anak-anakku sangat kuat. Mereka berpendidikan. Mereka tahu sekali sejauh apa mereka harus berjalan dan mereka harus berpetualang. Mereka harus memberanikan diri dan bertemu dengan banyak orang, jadi aku tak khawatir tentang hal itu.”

“Hal lainnya adalah saat aku bertemu dengan Miley Cyrus, saat ia datang ke Sun Valley untuk ber-ski selama liburan, aku baru tahu jika ia adalah orang yang luar biasa,” kata pria 67 tahun ini.

Baca juga: Arnold Schwazenegger Terlibat Kecelakaan Beruntun, Ini Kronologinya

Mantan gubernur California ini juga menambahkan jika penyanyi 22 tahun itu membelikan hadiah untuk anak-anak saat liburan keluarga ke Idaho dan sangat perhatian pada seluruh keluarga Patrick.

“Dia adalah orang yang mengagumkan,” tambahnya. “Dia punya karir yang membuatnya harus lebih berani dan mungkin ada seikit perbedaan karena ia tumbuh besar di keluarga pemusik. Lalu apa masalahnya?” lanjutnya.

Sang aktor juga mengatakan jika semua pemberitaan miring mengenai mantan pacar puteranya tersebut tak menganggunya sama sekali dan merasa jika Patrick punya pengalaman yang mengagumkan bersama Miley meski hubungan mereka tak berlangsung lama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)