SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arnold Schwarzenegger Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan Puteranya dengan Miley Cyrus

Kamis, 25 Juni 2015 20:10 by ningcil | 2508 hits
Arnold Schwarzenegger Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan Puteranya dengan Miley Cyrus
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Aktor kawakan Arnold Schwarzenegger, yang puteranya Patricks Schwarzenegger baru putus dari Miley Cyrus mengaku jika dirinya tak khawatir tentang hubungan mereka dan tetap merasa bahwa pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut merupakan wanita yang mengagumkan meski hubungannya dengan sang putera telah berakhir.

Hadir dalam acara radio SiriusXM, Arnold ditanyai oleh Howard Stern mengenai pendapatnya mengenai hubungan sang putera dan Miley Cyrus yang telah berakhir April lalu setelah berpacaran selama enam bulan.

“Dalam kondisi yang normal mungkin aku akan merasa takut, tapi ada dua alasan mengapa aku tak takut,” katanya.

“Yang pertama, anak-anakku sangat kuat. Mereka berpendidikan. Mereka tahu sekali sejauh apa mereka harus berjalan dan mereka harus berpetualang. Mereka harus memberanikan diri dan bertemu dengan banyak orang, jadi aku tak khawatir tentang hal itu.”

“Hal lainnya adalah saat aku bertemu dengan Miley Cyrus, saat ia datang ke Sun Valley untuk ber-ski selama liburan, aku baru tahu jika ia adalah orang yang luar biasa,” kata pria 67 tahun ini.

Baca juga: Wow, Arnold Schwarzenegger Gantikan Donald Trump Sebagai Host ‘Celebrity Apprentice’!

Mantan gubernur California ini juga menambahkan jika penyanyi 22 tahun itu membelikan hadiah untuk anak-anak saat liburan keluarga ke Idaho dan sangat perhatian pada seluruh keluarga Patrick.

“Dia adalah orang yang mengagumkan,” tambahnya. “Dia punya karir yang membuatnya harus lebih berani dan mungkin ada seikit perbedaan karena ia tumbuh besar di keluarga pemusik. Lalu apa masalahnya?” lanjutnya.

Sang aktor juga mengatakan jika semua pemberitaan miring mengenai mantan pacar puteranya tersebut tak menganggunya sama sekali dan merasa jika Patrick punya pengalaman yang mengagumkan bersama Miley meski hubungan mereka tak berlangsung lama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)