SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Angkat Bicara Terkait Rumor Hengkangnya Sulli dari f(x)

Kamis, 25 Juni 2015 13:00 by citra09 | 3839 hits
SM Entertainment Angkat Bicara Terkait Rumor Hengkangnya Sulli dari f(x)
Image source: Cosmopolita

DREAMERSRADIO.COM - Industri K-Pop masih dihebohkan dengan berbagai sumber yang menyebutkan bahwa Sulli yang telah lama vakum dari grupnya, f(x) dikabarkan akan benar-benar keluar dan fokus dengan karirnya sebagai aktris.

Tak perlu menunggu lama, pihak agensi Sulli dan f(x), SM Entertainment pun langsung merespon pemberitaan tersebut lewat pernyataan resminya. Dalam pernyataannya, SM yang sempat kaget dengan beredarnya rumor tersebut mengaku belum membuat keputusan apapun.

“Kami terkejut mendengar pemberitaan mengenai hengkangnya Sulli mencuat ketika belum ada apapun yang diputuskan terkait kegiatan Sulli. Saat ini belum ada yang bisa diputuskan. Kami akan membuat keputusan setelah memikirkannya dengan hati-hati,” ungkap pihak SM, dikutip Allkpop.

Baca juga: Fans Hollywood Black Pink Sampai Gangguan Psikologis Sulli-Yoo Ah In Ramaikan Berita Populer Sepekan

Terkait rumor yang juga menyebutkan bahwa f(x) juga akan comeback pada September mendatang, pihak SM menuturkan, “Kami juga tengah mempersiapkan comeback f(x) di paruh kedua tahun ini, tapi belum ada detail yang diputuskan mengenai hal itu.”

Sejak memutuskan untuk vakum dari kegiatannya bersama f(x) tahun 2014 lalu karena berbagai rumor negatif yang menimpa soal asmaranya dengan Choiza Dynamic Duo, Sulli memang jarang terlihat dan bahkan beberapa kali dirumorkan akan segera hengkang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)