SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria Beckham Ingin Caitlyn Jenner Jadi Model Rancangan Busananya

Kamis, 25 Juni 2015 19:19 by Dits | 1865 hits
Victoria Beckham Ingin Caitlyn Jenner Jadi Model Rancangan Busananya
image source dreamersradi

DREAMERSRADIO.COM - Memutuskan menjadi seorang transgender membuat sosok Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner menjadi perhatian publik. Penampilan barunya sebagai seorang wanita ternyata menarik perhatian Victoria Beckham.

Seorang sumber mengungkapkan kepada Daily Mail bahwa penyanyi yang beralih profesi menjadi seorang perancang busana tersebut dilaporkan tertarik untuk mengajak bintang 'Keeping Up with The Kardashians' itu untuk menjadi model catwalk dalam koleksi busana terbarunya.

“Dia (Victoria) berpikir jika Caitlyn terlihat sangat mengagumkan dan ia benar-benar ingin mendandaninya, bahkan menjadikannya sebagai model iklan dalam rancangannya mendatang,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Caitlyn Jenner Cari Pasangan di Situs Kencan Transgender?

Istri David Beckham itu pun mengungkapkan bahwa saat ini ia sangat terbuka untuk bekerja sama dengan para model transgender. Wanita berusia 41 tahun tersebut juga merasa gaya glamor yang di tampilkan Caitlyn akan terlihat semakin sempurna jika ia mengenakan busana rancangannya.

Seperti diketahui, sebelumnya Caitlyn tampil di pemotretan berkelas tinggi untuk sampul majalah Vanity Fair. Transgender berusia 65 tahun ini pun nampak mempesona dengan balutan busana warna emas, ia juga terlihat cantik dengan tatanan rambut bergelombang dan make up yang natural.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)