home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Channing Tatum Sebenarnya Menyesal Bermain Di Film ‘G.I. Joe’?

Kamis, 25 Juni 2015 23:00 by reinasoebisono | 3062 hits
Channing Tatum Sebenarnya Menyesal Bermain Di Film ‘G.I. Joe’?
Ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor tampan Channing Tatum memang berhasil memukau penonton di film-film ‘G.I. Joe’. Tapi siapa sangka jika sebenarnya ia merasa kecewa dan sangat membenci film yang dibintangi oleh Lee Byung Hun tersebut?

“Begini, aku akan jujur. Aku sangat membenci film (G.I. Joe) itu. Aku benci film itu! Aku dipaksa untuk melakukan (akting) di film itu, mengutip film ‘Coach Carter’,” ungkap Channing saat interview program Howard Stern di Sirius XM Radio Show.

Channing bersemangat di awal kontrak karena dijanjikan uang yang besar dan terus bertambah. Dari 60, 80 hingga menjadi US$ 100 ribu! Siapa yang tidak tergiur? Tapi saat telah menandatangani kontrak 3 film berturut-turut dan dikirimi script-nya, hal menyenangkan itu mulai berubah.


Channing Tatum (kiri) dan Dwayne 'The Rock' Johnson di 'G.I. Joe: Retaliation' (IMDB.com)

“Studio menghubungimu dan mengatakan, ‘Hey, kami punya sebuah film untukmu. Kami akan kirimkan padamu.’ Dan ternyata itu adalah G.I. Joe. Aku mengatakan, ‘G.I. Joe? Aku suka G.I. Joe. Bisa aku memerankan Snake Eyes?” kata Channing Tatum dilansir Eonline.

Baca juga: Benarkah Unggahan Sutradara Timo Isyaratkan Iko Uwais Jadi 'Si Buta dari Gua Hantu'?

“Dan mereka mengatakan ‘Tidak, kamu tidak akan memerankan Snake Eyes.” Channing merasa tidak ada pilihan lain dan diatur berlebihan oleh studio. “Hey kamu lakukan ini, kamu lakukan ini atau kami akan menuntutmu.”

Hal ini mengejutkan karena peran utama pasti menggiurkan banyak orang. Namun Channing beranggapan bahwa script film itu sebenarnya tidak sebagus itu. Bahkan bisa dibilang buruk. Jadi ia tidak merasa berkesan memerankan Duke.

Duh, lain kali lebih berhati-hati saat menerima tawaran film ya, Canning! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)