SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Channing Tatum Sebenarnya Menyesal Bermain Di Film ‘G.I. Joe’?

Kamis, 25 Juni 2015 23:00 by reinasoebisono | 2861 hits
Channing Tatum Sebenarnya Menyesal Bermain Di Film ‘G.I. Joe’?
Ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor tampan Channing Tatum memang berhasil memukau penonton di film-film ‘G.I. Joe’. Tapi siapa sangka jika sebenarnya ia merasa kecewa dan sangat membenci film yang dibintangi oleh Lee Byung Hun tersebut?

“Begini, aku akan jujur. Aku sangat membenci film (G.I. Joe) itu. Aku benci film itu! Aku dipaksa untuk melakukan (akting) di film itu, mengutip film ‘Coach Carter’,” ungkap Channing saat interview program Howard Stern di Sirius XM Radio Show.

Channing bersemangat di awal kontrak karena dijanjikan uang yang besar dan terus bertambah. Dari 60, 80 hingga menjadi US$ 100 ribu! Siapa yang tidak tergiur? Tapi saat telah menandatangani kontrak 3 film berturut-turut dan dikirimi script-nya, hal menyenangkan itu mulai berubah.


Channing Tatum (kiri) dan Dwayne 'The Rock' Johnson di 'G.I. Joe: Retaliation' (IMDB.com)

“Studio menghubungimu dan mengatakan, ‘Hey, kami punya sebuah film untukmu. Kami akan kirimkan padamu.’ Dan ternyata itu adalah G.I. Joe. Aku mengatakan, ‘G.I. Joe? Aku suka G.I. Joe. Bisa aku memerankan Snake Eyes?” kata Channing Tatum dilansir Eonline.

“Dan mereka mengatakan ‘Tidak, kamu tidak akan memerankan Snake Eyes.” Channing merasa tidak ada pilihan lain dan diatur berlebihan oleh studio. “Hey kamu lakukan ini, kamu lakukan ini atau kami akan menuntutmu.”

Hal ini mengejutkan karena peran utama pasti menggiurkan banyak orang. Namun Channing beranggapan bahwa script film itu sebenarnya tidak sebagus itu. Bahkan bisa dibilang buruk. Jadi ia tidak merasa berkesan memerankan Duke.

Duh, lain kali lebih berhati-hati saat menerima tawaran film ya, Canning! ^^

(rei)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)