home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus dan CL 2NE1 Terlihat Akrab di Trailer Film Dokumenter Jeremy Scott

Jumat, 26 Juni 2015 14:29 by citra09 | 2126 hits
Miley Cyrus dan CL 2NE1 Terlihat Akrab di Trailer Film Dokumenter Jeremy Scott
Image source: YouTube/Jer

DREAMERSRADIO.COM - Member dan leader girl group K-Pop 2NE1, CL sepertinya telah semakin siap untuk melebarkan karirnya ke pasar musik Amerika. Belum resmi debut, CL sudah beberapa kali terlihat eksis dengan para seleb ternama dunia.

Setelah tampil di beberapa festival musik terbesar di Amerika dan hangout bareng Ariana Grande serta Justin Bieber, kini pelantun ‘The Baddest Female’ ini terlihat akrab dengan salah satu penyanyi kontroversial Miley Cyrus dan juga sahabatnya yang merupakan desainer ternama, Jeremy Scott.

Yap, momen kebersamaan CL dan Miley Cyrus tersebut ternyata diambil dari salah satu cuplikan trailer film dokumenter sang desainer kreatif Moschino tersebut yang berjudul ‘Jeremy Scott: The People’s Designer’.


Image source: YouTube/Jeremy Scott: The Peoples Designer

‘Jeremy Scott: The People’s Designer’ merupakan film dokumenter yang menceritakan tentang perjalanan karir Jeremy Scott menjadi seorang kreatif desainer brand Moschino, termasuk kegiatan persiapan untuk fashion show pertamanya untuk koleksi Fall 2014 Moschino.

Baca juga: Saingan dengan J.Lo, CL 2NE1 Pose Bareng Jeremy Scott untuk Majalah Fashion Amerika

Tak hanya CL dan Miley Cyrus, film ini pun nantinya akan menampilkan sosok-sosok populer yang menjalin kedekatan dengan Jeremy Scott, seperti Rita Ora, Katy Perry, dan lainnya. Film ini akan dirilis di Amerika pada 18 September mendatang setelah New York Fashion Week digelar.

Simak trailernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)