home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Grup Idola K-Pop yang Siap Comeback dan Gelar Konser Tur Dunia!

Jumat, 26 Juni 2015 12:44 by citra09 | 2884 hits
Satu Lagi Grup Idola K-Pop yang Siap Comeback dan Gelar Konser Tur Dunia!
Image source: Infinite Of

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya para grup idola K-Pop wanita saja, para grup idola pria alias para boy group sepertinya juga akan semakin meramaikan panggung musik di musim panas tahun ini. Yap, kini giliran Infinite yang bersiap untuk comeback.   

Menyusul boy group lainnya, seperti Big Bang, EXO, 2PM, Teen Top, dan BTOB, kini giliran grup asuhan Woollim Entertainment, Infinite yang bersiap untuk comeback di musim panas atau tepatnya di bulan Juli lewat album terbarunya.

Berdasarkan seorang sumber di industri musik pada Kamis (25/06), Infinite kini dilaporkan tengah mempersiapkan album yang kabarnya akan dirilis pada pertengahan Juli, mulai dari menjalani proses rekaman hingga konsepnya.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Sebelum mengumumkan comebacknya, Infinite juga telah dikonfirmasi akan menggelar konser tur dunia keduanya yang bertajuk ‘Infinite Effect’ pada 8 Agustus mendatang. Konser tur dunia ini akan digelar setelah Infinite mempromosikan comebacknya tersebut.

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama Infinite di tahun 2015 setelah merilis ‘Be Back’ pada Juli 2014 lalu. Sejak saat itu, Infinite lebih disibukkan dengan kegiatan promosi sub unit Infinite F, Infinite L, serta comeback solo Sunggyu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)