SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Baekhyun Belum Bisa Move On dari EXO dengan Formasi 12 Member...

Jumat, 26 Juni 2015 11:22 by ningcil | 7975 hits
Ketika Baekhyun Belum Bisa Move On dari EXO dengan Formasi 12 Member...
Image source: imbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak pertengahan 2014 lalu, grup idola K-Pop asal SM Entertainment EXO memang mengalami beberapa kali pergantian formasi dengan beberapa membernya yang menyatakan untuk hengkang. Namun walau sudah beberapa waktu terlewatkan, Baekhyun sepertinya belum terbiasa dengan berkurangnya para member.

Kesalahan penyebutan jumlah membernya terdengar saat Baekhyun hadir bersama Xiumin dan Sehun dalam acara radio ‘Kim Shin Young’s Noon Song of Hope’ pada Kamis (25/06).

Saat siaran berlangsung, main vocal EXO ini bermaksud menuturkan kehidupan para member EXO di rumah mereka dengan berkata, “Dulu, saat kami ber-1..”

Sekedar informasi, dalam bahasa Korea penyebutan angka sepuluh, sebelas, dua belas dan seterusnya diawali oleh penyebutan angka satu. Sementara dengan hengkangnya Kris dan Luhan serta Tao yang statusnya masih tak jelas, formasi EXO saat ini hanya berjumlah 9 member.

Menyadari hampir salah bicara, dengan wajah kagetnya Baekhyun pun langsung mengoreksinya dengan mengatakan, “Ah, saat kami semua masih tinggal bersama...,” sambil tertawa canggung saat Xiumin menepuk pundak dan menenangkannya dengan berkata, “Tak apa, tak apa-apa.”

Baca juga: Baekhyun EXO Siap Luncurkan Lini Fashion Streetwear Sendiri

Kesalahan penyebutan ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh pelantun ‘Beautiful’ ini. Sebelumnya Baekhyun juga pernah mengatakan jika ia member kesepuluh yang mendapatkan giliran berbicara di atas panggung konser EXO di Shanghai, walau nyatanya saat itu EXO hanya tampil dengan 9 member.

Wah sepertinya tak hanya para EXO-L yang masih belum bisa move on, ternyata Baekhyun juga ya Dreamers ^^

Simak video saat Baekhyun salah sebut di bawah ini:

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)