home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon, Taeyang, dan IU Diam-diam Ikut Syuting 'Infinity Challenge' Music Festival?

Jumat, 26 Juni 2015 15:10 by citra09 | 4723 hits
G-Dragon, Taeyang, dan IU Diam-diam Ikut Syuting 'Infinity Challenge' Music Festival?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Variety show populer Korea MBC ‘Infinity Challenge’ siap untuk kembali menggelar festival musik tahunannya yang bertajuk ‘Infinity Challenge Music Festival’. Fans pun penasaran siapakah idola K-Pop yang akan berpartisipasi di tahun ini.

Dilaporkan Soompi dari laporan eksklusif Star News, kabarnya tiga idola K-Pop ternama, yaitu G-Dragon dan Taeyang Big Bang, serta IU dikabarkan akan menjadi idola K-Pop yang berpartisipasi dan proses syutingnya telah dilakukan secara diam-diam.

Berdasarkan sumber di industri hiburan, G-Dragon, Taeyang, dan IU telah memutuskan untuk berpartisipasi di festival musik yang digelar 2 tahun sekali ini, dan telah menjalani syuting pada Kamis, 25 Juni kemarin secara diam-diam.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Dalam tayangan ‘Infinity Challenge’ beberapa waktu lalu, salah satu membernya, Yoo Jae Suk memang mengingatkan member lainnya untuk tak memberitahukan apapun tentang syuting untuk festival musik ini.

Dengan demikian, ini akan menjadi kali ketiga G-Dragon terlibat di festival musik ‘Infinity Challenge’, setelah sebelumnya pernah berpartisipasi di tahun 2011 dan 2013. Sementara ini merupakan kali pertama bagi Taeyang dan IU. Daftar artis yang akan mengikuti festival tahun ini pun akan segera diungkap.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)