SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tau Uang Saku Pangeran William-Harry dan Kate Middleton dari Pangeran Charles?

Sabtu, 27 Juni 2015 10:00 by Dits | 5690 hits
Mau Tau Uang Saku Pangeran William-Harry dan Kate Middleton dari Pangeran Charles?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran Wiliiam dan Pangeran Harry dikenal sebagai pekerja keras, meski keduanya bekerja namun sang ayah Pangeran Charles masih memberikan uang saku. Tak hanya untuk anak-anaknya saja, tetapi Kate Middleton pun turut menerima pemasukan dana dari mertuanya tersebut.

Dilansir dari laman E-Online, Clarence House merilis pengeluaran tahunan Pangeran Charles dan pengeluaran istrinya, Duchess Camilla terhitung dari tahun lalu sampai dengan 31 Maret 2015. Dalam ulasan tersebut, diketahui jika Pangeran Charles juga memberikan dana Pangeran William-Harry dan Kate Middleton untuk kegiatan resmi kerajaan.

Dilaporkan dana sebesar USD 4,6 juta atau sekitar Rp 61 miliar dialokasikan Pangeran Charles untuk uang saku, Pangeran William, Pangeran Harry dan juga Kate Middleton. Meski pihak istana tidak memberikan rincian untuk setiap individu, namun kabarnya uang saku tersebut sudah termasuk kegiatan resmi kerajaan, membayar karyawan, biaya jalan-jalan, berbelanja baju, dan lainnya.

Baca juga: Direstui, Ratu Elizabeth II Justru Tak Akan Hadir di Nikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Sebagian besar pendapatan Pangeran Charles berasal dari Duchy of Cornwall, sebuah real estate yang dimilikinya sebesar USD 31 juta atau sekitar Rp 415 miliar. Tidak hanya digunakan untuk biaya pribadi dan uang saku untuk anak-anak serta menantunya, Pangeran Charles juga seringkali menyumbangkan penghasilan pribadinya untuk kegiatan amal.

Selain itu, Pangeran Charles juga memiliki penghasilan lainnya yang didapat dari Sovereign Grant yaitu jasa properti dan juga perjalanan senilai USD 2,7 juta atau sekitar Rp 36 miliar. Sementara itu, sebesar USD 784 ribu atau Rp 10 miliar pendapatan berasal dari pajak yang dibayar oleh masyarakat Inggris.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)