SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tau Uang Saku Pangeran William-Harry dan Kate Middleton dari Pangeran Charles?

Sabtu, 27 Juni 2015 10:00 by Dits | 7043 hits
Mau Tau Uang Saku Pangeran William-Harry dan Kate Middleton dari Pangeran Charles?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran Wiliiam dan Pangeran Harry dikenal sebagai pekerja keras, meski keduanya bekerja namun sang ayah Pangeran Charles masih memberikan uang saku. Tak hanya untuk anak-anaknya saja, tetapi Kate Middleton pun turut menerima pemasukan dana dari mertuanya tersebut.

Dilansir dari laman E-Online, Clarence House merilis pengeluaran tahunan Pangeran Charles dan pengeluaran istrinya, Duchess Camilla terhitung dari tahun lalu sampai dengan 31 Maret 2015. Dalam ulasan tersebut, diketahui jika Pangeran Charles juga memberikan dana Pangeran William-Harry dan Kate Middleton untuk kegiatan resmi kerajaan.

Dilaporkan dana sebesar USD 4,6 juta atau sekitar Rp 61 miliar dialokasikan Pangeran Charles untuk uang saku, Pangeran William, Pangeran Harry dan juga Kate Middleton. Meski pihak istana tidak memberikan rincian untuk setiap individu, namun kabarnya uang saku tersebut sudah termasuk kegiatan resmi kerajaan, membayar karyawan, biaya jalan-jalan, berbelanja baju, dan lainnya.

Baca juga: Pangeran Charles Siap Antarkan Meghan Markle di Pelaminan

Sebagian besar pendapatan Pangeran Charles berasal dari Duchy of Cornwall, sebuah real estate yang dimilikinya sebesar USD 31 juta atau sekitar Rp 415 miliar. Tidak hanya digunakan untuk biaya pribadi dan uang saku untuk anak-anak serta menantunya, Pangeran Charles juga seringkali menyumbangkan penghasilan pribadinya untuk kegiatan amal.

Selain itu, Pangeran Charles juga memiliki penghasilan lainnya yang didapat dari Sovereign Grant yaitu jasa properti dan juga perjalanan senilai USD 2,7 juta atau sekitar Rp 36 miliar. Sementara itu, sebesar USD 784 ribu atau Rp 10 miliar pendapatan berasal dari pajak yang dibayar oleh masyarakat Inggris.

(dits)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)