home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata SM Entertainment Soal Waktu Comeback Super Junior dan SNSD

Jumat, 26 Juni 2015 15:30 by citra09 | 4717 hits
Ini Kata SM Entertainment Soal Waktu Comeback Super Junior dan SNSD
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik K-Pop di tahun 2015 dipastikan akan terus diramaikan dengan comebacknya para grup idola papan atas. Dua di antaranya adalah dua grup asuhan agensi raksasa SM Entertainment, Super Junior dan SNSD.

Sama-sama mengumumkan akan segera comeback, sayangnya keduanya hingga kini belum memberikan kepastian dan detail mengenai waktu dan tanggal pasti perilisan album terbarunya tersebut, meski telah mengungkap bahwa keduanya akan comeback sekitar bulan Juli.

Menanggapi rasa penasaran fans, SM Entertainment pun memastikan bahwa saat ini memang belum ada yang bisa dipastikan mengenai tanggal comeback dua grup asuhannya tersebut dengan menuturkan, “Jadwal yang pasti terkait comeback Super Junior dan SNSD belum dapat dipastikan.”

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Namun, SM kembali mengonfirmasi bahwa memang benar bahwa kedua grup ini memang tengah bersiap untuk comeback dengan menuturkan, “(Tetapi) memang benar bahwa kini mereka tengah mempersiapkan album barunya).”

SNSD diketahui baru saja menyelesaikan kegiatan syuting video musiknya di Thailand, yang menandakan bahwa mereka telah dalam tahap akhir persiapan comeback. Sementara Super Junior juga dikabarkan tengah sibuk bersiap untuk merilis album spesial perayaan 10 tahun debutnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)