SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Selamatkan Suku Kuno, Niat Mulia Berubah Jadi Mimpi Buruk Di ‘Green Inferno’

Jumat, 26 Juni 2015 19:32 by reinasoebisono | 4546 hits
Ingin Selamatkan Suku Kuno, Niat Mulia Berubah Jadi Mimpi Buruk Di ‘Green Inferno’
Image source: fandango.co

DREAMERSRADIO.COM - Sekelompok aktivis yang terbang ke sebuah hutan hujan dengan maksud menyelamatkan sebuah suku yang terancam punah itu tidak menyangka apa yang akan mereka hadapi. Berangkat dari dihancurkannya 320 km persegi hutan setiap harinya, para aktivis ini berangkat ke sana.

Sayang, niat perubahan para aktivis tersebut harus musnah karena pesawat yang mereka tumpangi terjatuh di tengah hutan dan mereka ‘diselamatkan’ oleh suku kuno setempat. Benarkah mereka diselamatkan?

Suku kuno yang melumuri kulit mereka dengan warna merah ini ternyata secara sadis membunuh para aktivis satu per satu. Mimpi buruk aktivis pecah dengan darah dan tubuh teman-teman mereka sendiri.


Green Inferno (Movie Web)

Walaupun tidak diketahui maksud suku tersebut membunuhi mereka, tapi film ‘Green Inferno’ akan memacu adrenalin penonton dengan genre horror thriller-nya. Walau cerita yang ditampilkan terkesan ‘pasaran’, ‘Green Inferno’ diklaim akan memberikan plot twist tak terduga.

Film ini disutradarai oleh Eli Roth, yang juga menyutradarai film gore ‘Hostel’. Hmmm, jadi tidak usah diragukan lagi sensasi kengerian yang akan penonton rasakan di film ini. Terlebih film ini diproduseri oleh studio yang membuat film ‘Insidious’ dan ‘Paranormal Activity’.

Pertanyaan tentang apa hubungan dominasi warna merah dengan judul ‘Green’ juga akan terjawab di film yang rilis pada 25 September 2015 nanti. Hiiii, seperti apa jadinya film ini nanti ya, Dreamers? Intip dulu trailer-nya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)