home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Boyz II Men di Indonesia Akan Diiringi Orkestra

Senin, 26 November 2012 15:00 by citra09 | 1710 hits
Konser Boyz II Men di Indonesia Akan Diiringi Orkestra
ayebro.co.nz

Tiga penyanyi bersuara emas yang tergabung dalam Boyz II Men akan segera mengunjungi Jakarta untuk yang ketiga kalinya. Konser yang digelar oleh Trilogy ini akan digelar pada 11 Desember mendatang, bertempat di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan 3 konser sebelumnya, konser kali ini dikabarkan akan diiringi oleh iringan orkestra dari Magenta Orchestra, yang dimpimpin oleh Andi Rianto, dan penampilan pendukung dari sejumlah musisi Indonesia kenamaan lainnya.

Untuk tiket akan dibagi menjadi 2 kategori, dengan harga yang cukup terjangkau bagi penggemarnya yang rata-rata merupakan kalangan menengah ke atas. Untuk kategori festival diberi harga Rp 600.000, dan untuk kelas Gold seharga RP 1.375.000.

Baca juga: akmu

Konser terakhir mereka di Indonesia pada 2008 lalu ini cukup unik, karena diadakan pada saat detik-detik pergantian tahun dari 2008 menuju 2009. Sehingga pada saat konser, Boyz II Men dan para penggemarnya bersama-sama menghitung mundur pergantian tahun.

Untuk konser kali ini, grup pelantun lagu ‘End Of The Road’ dan ‘I’ll Make Love To You’ ini sudah siap untuk mengaduk emosi penonton dengan suara acapella yang akan diiringi oleh orkestra. Wah,coba bayangkan apa jadinya jika 3 suara emas digabungkan dengan musik orkestra.

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)