SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Boyz II Men di Indonesia Akan Diiringi Orkestra

Senin, 26 November 2012 15:00 by citra09 | 1643 hits
Konser Boyz II Men di Indonesia Akan Diiringi Orkestra
ayebro.co.nz

Tiga penyanyi bersuara emas yang tergabung dalam Boyz II Men akan segera mengunjungi Jakarta untuk yang ketiga kalinya. Konser yang digelar oleh Trilogy ini akan digelar pada 11 Desember mendatang, bertempat di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan 3 konser sebelumnya, konser kali ini dikabarkan akan diiringi oleh iringan orkestra dari Magenta Orchestra, yang dimpimpin oleh Andi Rianto, dan penampilan pendukung dari sejumlah musisi Indonesia kenamaan lainnya.

Untuk tiket akan dibagi menjadi 2 kategori, dengan harga yang cukup terjangkau bagi penggemarnya yang rata-rata merupakan kalangan menengah ke atas. Untuk kategori festival diberi harga Rp 600.000, dan untuk kelas Gold seharga RP 1.375.000.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Konser terakhir mereka di Indonesia pada 2008 lalu ini cukup unik, karena diadakan pada saat detik-detik pergantian tahun dari 2008 menuju 2009. Sehingga pada saat konser, Boyz II Men dan para penggemarnya bersama-sama menghitung mundur pergantian tahun.

Untuk konser kali ini, grup pelantun lagu ‘End Of The Road’ dan ‘I’ll Make Love To You’ ini sudah siap untuk mengaduk emosi penonton dengan suara acapella yang akan diiringi oleh orkestra. Wah,coba bayangkan apa jadinya jika 3 suara emas digabungkan dengan musik orkestra.

  • HOT !
    Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Pernikahannya disiarkan melalui streaming Youtube dan beberapa media lokal Inggris, membuatnya mudah untuk diakses di seluruh dunia....
  • HOT !
    Beberapa waktu saat BTS akan mengunjungi Amerika Serikat, salah satu membernya, yaitu Jimin mendapat ancaman pembunuhan dari pihak tak bertanggung jawan yang meresahkan dan membuat banyak orang khawatir....
  • HOT !
    Satu per satu member girl group MAMAMOO melebarkan sayapnya dengan debut sebagai solois. Setelah rekan rekannya, kini giliran Moonbyul yang resmi debut solo dengan merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan sahabatnya, Seulgi Red Velvet....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)