SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Boyz II Men di Indonesia Akan Diiringi Orkestra

Senin, 26 November 2012 15:00 by citra09 | 1622 hits
Konser Boyz II Men di Indonesia Akan Diiringi Orkestra
ayebro.co.nz

Tiga penyanyi bersuara emas yang tergabung dalam Boyz II Men akan segera mengunjungi Jakarta untuk yang ketiga kalinya. Konser yang digelar oleh Trilogy ini akan digelar pada 11 Desember mendatang, bertempat di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan 3 konser sebelumnya, konser kali ini dikabarkan akan diiringi oleh iringan orkestra dari Magenta Orchestra, yang dimpimpin oleh Andi Rianto, dan penampilan pendukung dari sejumlah musisi Indonesia kenamaan lainnya.

Untuk tiket akan dibagi menjadi 2 kategori, dengan harga yang cukup terjangkau bagi penggemarnya yang rata-rata merupakan kalangan menengah ke atas. Untuk kategori festival diberi harga Rp 600.000, dan untuk kelas Gold seharga RP 1.375.000.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Konser terakhir mereka di Indonesia pada 2008 lalu ini cukup unik, karena diadakan pada saat detik-detik pergantian tahun dari 2008 menuju 2009. Sehingga pada saat konser, Boyz II Men dan para penggemarnya bersama-sama menghitung mundur pergantian tahun.

Untuk konser kali ini, grup pelantun lagu ‘End Of The Road’ dan ‘I’ll Make Love To You’ ini sudah siap untuk mengaduk emosi penonton dengan suara acapella yang akan diiringi oleh orkestra. Wah,coba bayangkan apa jadinya jika 3 suara emas digabungkan dengan musik orkestra.

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)