home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Mulai Terlihat Syuting 'Pure Love' dengan Kim So Hyun

Sabtu, 27 Juni 2015 13:14 by tyassss | 6448 hits
D.O EXO Mulai Terlihat Syuting 'Pure Love' dengan Kim So Hyun
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Potongan rambut pendek D.O EXO yang belakangan terlihat rupanya menandakan bahwa dirinya kini sudah siap untuk memulai syuting proyek film terbarunya dengan aktris remaja Kim So Hyun.

Kim So Hyun yang beberapa waktu lalu juga baru saja merampungkan drama 'Who Are You - School 2015' ini pun telah siap untuk kembali ke hadapan kamera untuk beradu akting dengan D.O EXO dalam film layar lebar 'Pure Love'.

Hal ini terlihat dalam sebuah foto yang beredar di komunitas online, dimana member EXO dengan nama asli Do Kyung Soo tersebut sedang menjalani syuting bersama Kim So Hyun. Dapat dilihat bagaimana keduanya yang berpakaian kasual layaknya karakter remaja yang diperankan keduanya.


Image source: story.kakao.com/ch/salluriexo

Meski beberapa kali menunjukkan bakat aktingnya, namun 'Pure Love' merupakan proyek pertama yang mempercayakan D.O sebagai pemeran utamanya. Selain D.O dan Kim So Hyun, nama pemain muda lainnya yang telah dikonfirmasi untuk muncul dalam film ini diantaranya David Lee dan Joo Da Young.

Baca juga: Digelar Dua Hari, Tiket Fancon D.O EXO di Jakarta Sold Out!

'Pure Love' bercerita tentang sebuah kisah cinta pertama yang berlokasi di pedesaan dekat tepi laut yang dimulai dengan kisah dua remaja yang saling mengirim surat dari 23 tahun yang lalu di sebuah acara live musik di radio.

Film ini telah memulai syutingnya pada tanggal 22 Juni di Goheung County, Provinsi Jeollanam-do.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)