home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Ungkap Teaser Pertama untuk Lagu Baru di Bulan Juli

Sabtu, 27 Juni 2015 09:07 by citra09 | 2281 hits
Big Bang Ungkap Teaser Pertama untuk Lagu Baru di Bulan Juli
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang masih meneruskan janjinya dengan merilis dua lagu baru di setiap awal bulan, dimulai bulan Mei hingga Agustus mendatang. Sukses dihibur dengan lagu ‘Bang Bang Bang’ dan ‘We Like 2 Party’ di bulan Juni, kini Big Bang pun siap menyapa fans di awal Juli lewat lagu barunya.

Pada Jumat (26/06), Big Bang telah merilis teaser untuk lagu pertamanya yang akan dirilis pada awal Juli mendatang sebagai bagian dari proyek ‘D’ album ‘MADE’. Berdasarkan teaser tersebut, Big Bang akan comeback dengan merilis lagu berjudul ‘If You’.


Image source: YG Entertainment

Berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu ‘If You’ pun sepertinya akan terasa lebih emosional seperti yang pernah dibocorkan oleh beberapa sumber di industri musik. Dalam teaser tersebut, para member Big Bang terlihat menampilkan ekspresi melankolisnya dilihat dari sisi samping.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Berdasarkan teasernya, lagu tersebut merupakan lagu yang diciptakan oleh G-Dragon, P.K, dan DEE.P dan diaransemen oleh P.K dan DEE.P, sementara liriknya ditulis langsung oleh G-Dragon yang membuat fans semakin penasaran mengenai arti lagu tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Big Bang akan merilis lagu baru di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei untuk seri ‘M’, 1 Juni untuk seri ‘A’, 1 Juli untuk seri ‘D’, dan 1 Agustus untuk seri ‘E’, sebelum akhirnya merilis album bertajuk ‘MADE’ secara full di bulan September.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)