home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Pangeran George Kunjungi Kebun Binatang Bersama Sang Nenek

Sabtu, 27 Juni 2015 20:16 by ningcil | 4397 hits
Serunya Pangeran George Kunjungi Kebun Binatang Bersama Sang Nenek
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM - Selebriti kecil kesayangan semua orang ini tampaknya tak hentinya mencuri perhatian dengan apapun yang dilakukan olehnya. Baru-baru ini Pangeran George terlihat menghabiskan waktu bersama sang nenek ke kebun binatang!

Anak pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton ini terlihat mengunjungi kebun binatang khusus anak-anak, Bucklebury Farm di Berkshire, Inggris bersama nenek dari pihak ibunya, Carole Middleton.

Dengan digendong oleh Carole diatas bahunya, George terlihat sangat menikmati waktunya bersama sang nenek. Balita dua tahun ini terlihat mengenakan pakaian kasual berupa sweater, celana pendek dan sepatu kanvas, sementara Carole mengenakan sweater hijau mint dengan rok putih.


Image source: nydailynews.com

Tak hanya Pangeran George, Carole juga terlihat sangat menikmatri waktu kebersamaan dengan sang cucu. Ibu dari Kate dan Pippa Middleton ini terus menjaga badan George saat menaiki bahunya agar tak terjatuh.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Sejak harus 'berbagi' kedua orangtuanya bersama sang adik, Puteri Charlotte yang lahir bulan lalu, Pangeran George pun kini sering terlihat menghabiskan waktu bersama anggota keluarganya yang lain.

Beberapa waktu lalu George juga sempat membantu sang kakek, Pangeran Charles untuk menanam pohon di halaman Istana Buckingham.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)