home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat di Studio Rekaman, Tao Bersiap Rilis Lagu Solonya?

Minggu, 28 Juni 2015 10:08 by citra09 | 2600 hits
Terlihat di Studio Rekaman, Tao Bersiap Rilis Lagu Solonya?
Image source: Weibo

DREAMERSRADIO.COM - Masih belum jelas statusnya kini sebagai member EXO, Tao sudah disibukkan dengan berbagai aktivitasnya di tengah konflik dengan SM Entertainment. Salah satunya adalah menjadi model sebuah mobile game Cina dengan bayaran fantastis.

Kini, tak hanya menjadi model sebuah brand, Tao sepertinya juga akan merambah ke dunia tarik suara, setelah baru-baru ini terlihat sedang berada di sebuah studio rekaman yang membuat fans semakin penasaran, apalagi Tao diketahui juga telah mendirikan agensi sendiri.

Foto Tao berada di sebuah studio tersebut diunggah melalui akun Weibo resmi studio barunya. “Seorang pria pekerja keras sangat menarik. Aku memberikan salam kepada semua orang yang aku rindukan,” tulis caption foto tersebut.


Image source: Weibo

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Dalam foto tersebut, Tao terlihat sedang duduk bersandar sambil mengenakan headphone dan tampak serius membaca secarik kertas yang sepertinya bertuliskan lirik lagu. Hal ini pun menimbulkan spekulasi bahwa Tao juga akan segera merilis lagu.

Meski telah ‘menghilangkan’ identitas sebagai member EXO, mulai dari profil sosial media hingga tandatangannya, namun hingga kini belum ada kepastian dan keputusan mengenai status Tao sebagai member EXO dan status kontraknya dengan SM Entertainment.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)