home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Misteri' di Balik Hengkangnya Jessica Jung dari SNSD Akhirnya Terungkap?

Minggu, 28 Juni 2015 15:21 by citra09 | 18995 hits
'Misteri' di Balik Hengkangnya Jessica Jung dari SNSD Akhirnya Terungkap?
Image source: DAZED Korea

DREAMERSRADIO.COM - Hampir 10 bulan sejak hengkangnya Jessica atau yang kini akrab disapa Jessica Jung dari SNSD. Yap, September 2014 lalu, fans dikejutkan dengan curhatan Jessica di akun Weibonya yang menyebutkan bahwa dirinya telah dikeluarkan dari grupnya tersebut.

Namun saat itu, pernyataan dari Jessica dan SM Entertainment yang terdengar berbeda pun membuat fans penasaran mengenai ada apa di balik misteri hengkangnya Jessica. Baru-baru ini, seorang sumber yang cukup dipercaya oleh para SONE (sebutan fans SNSD) pun mulai mengungkap misteri tersebut.

Dilaporkan Koreaboo,  sumber dengan nama akun Twitter RealSamchon tersebut menulis beberapa detail yang menyatakan bahwa Jessica seharusnya hanya akan vakum dari kegiatannya bersama SNSD setelah menyelesaikan konser tur di Jepang, dan baru akan hengkang di tahun 2015.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa seluruh member SNSD sebenarnya telah siap untuk ditinggal Jessica dengan merekam lagu ‘Catch Me If You Can’ (yang baru-baru ini MVnya yang masih menampilkan Jessica beredar) sebagai single Jepang, dan memutuskan bahwa lagu ‘Divine’ adalah lagu perpisahan Jessica sebelum berhiatus.


Image source: Twitter

Keputusan Jessica untuk segera keluar lebih cepat ini pun membuat para member SNSD terpaksa harus merekam ulang lagu dan juga syuting video musik ‘Catch Me If You Can’. Namun, ketika ternyata Jessica ingin membatalkan rencananya untuk hiatus dan keluar, delapan member SNSD lain yang telah bersiap menggelar konser perpisahan, tidak mengizinkan kakak Krystal f(x) ini kembali ke grup.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

FYI, hengkangnya Jessica yang bisa dibilang cukup mendadak ini ternyata sempat mengacaukan beberapa rencana, seperti peluncuran sub unitnya dengan Krystal f(x) yang padahal sudah menyelesaikan proses rekaman dan syuting MV namun harus dibatalkan, serta pembatalan rencana musim kedua program ‘Jessica & Krystal’.

Berdasarkan SM Entertainment, Jessica diketahui hengkang karena dianggap lebih mementingkan karirnya di dunia fashion ketimbang karirnya bersama SNSD. Hal ini terlihat saat Jessica yang baru pulang dari Amerika untuk mengurusnya karir barunya tersebut, terlambat menyusul SNSD ke Cina untuk menggelar jumpa fans perdana, sebelum akhirnya ia curhat di Weibo dengan mengatakan dirinya diminta untuk keluar.  

Jika memang informasi ini benar, bagaimana pendapatmu Dreamers?

(ctr/Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)