SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Misteri' di Balik Hengkangnya Jessica Jung dari SNSD Akhirnya Terungkap?

Minggu, 28 Juni 2015 15:21 by citra09 | 18159 hits
'Misteri' di Balik Hengkangnya Jessica Jung dari SNSD Akhirnya Terungkap?
Image source: DAZED Korea

DREAMERSRADIO.COM - Hampir 10 bulan sejak hengkangnya Jessica atau yang kini akrab disapa Jessica Jung dari SNSD. Yap, September 2014 lalu, fans dikejutkan dengan curhatan Jessica di akun Weibonya yang menyebutkan bahwa dirinya telah dikeluarkan dari grupnya tersebut.

Namun saat itu, pernyataan dari Jessica dan SM Entertainment yang terdengar berbeda pun membuat fans penasaran mengenai ada apa di balik misteri hengkangnya Jessica. Baru-baru ini, seorang sumber yang cukup dipercaya oleh para SONE (sebutan fans SNSD) pun mulai mengungkap misteri tersebut.

Dilaporkan Koreaboo,  sumber dengan nama akun Twitter RealSamchon tersebut menulis beberapa detail yang menyatakan bahwa Jessica seharusnya hanya akan vakum dari kegiatannya bersama SNSD setelah menyelesaikan konser tur di Jepang, dan baru akan hengkang di tahun 2015.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa seluruh member SNSD sebenarnya telah siap untuk ditinggal Jessica dengan merekam lagu ‘Catch Me If You Can’ (yang baru-baru ini MVnya yang masih menampilkan Jessica beredar) sebagai single Jepang, dan memutuskan bahwa lagu ‘Divine’ adalah lagu perpisahan Jessica sebelum berhiatus.


Image source: Twitter

Keputusan Jessica untuk segera keluar lebih cepat ini pun membuat para member SNSD terpaksa harus merekam ulang lagu dan juga syuting video musik ‘Catch Me If You Can’. Namun, ketika ternyata Jessica ingin membatalkan rencananya untuk hiatus dan keluar, delapan member SNSD lain yang telah bersiap menggelar konser perpisahan, tidak mengizinkan kakak Krystal f(x) ini kembali ke grup.

Baca juga: Para Idola K-Pop Paling Hits Ini Raih Penghargaan 'Instagram Korea Awards 2017'!

FYI, hengkangnya Jessica yang bisa dibilang cukup mendadak ini ternyata sempat mengacaukan beberapa rencana, seperti peluncuran sub unitnya dengan Krystal f(x) yang padahal sudah menyelesaikan proses rekaman dan syuting MV namun harus dibatalkan, serta pembatalan rencana musim kedua program ‘Jessica & Krystal’.

Berdasarkan SM Entertainment, Jessica diketahui hengkang karena dianggap lebih mementingkan karirnya di dunia fashion ketimbang karirnya bersama SNSD. Hal ini terlihat saat Jessica yang baru pulang dari Amerika untuk mengurusnya karir barunya tersebut, terlambat menyusul SNSD ke Cina untuk menggelar jumpa fans perdana, sebelum akhirnya ia curhat di Weibo dengan mengatakan dirinya diminta untuk keluar.  

Jika memang informasi ini benar, bagaimana pendapatmu Dreamers?

(ctr/Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Usai meninggalnya Jonghyun, kegiatan grup SHINee sudah otomatis terhenti, baik itu pekerjaan sebagai grup maupun individu per membernya. Sebulan pasca insiden menyedihkan itu, keempat cowok tampan itu pun siap kembali aktif di dunia hiburan....
  • HOT !
    Tanggal 16 Januari sepertinya menjadi hari spesial bagi banyak orang. Tak hanya GOT7 yang merayakan anniversary debut keempat di tahun ini, girl group GFRIEND juga rupanya merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Banyak program variety Korea dengan konsep yang menarik dan menghibur, namun hanya beberapanya yang benar benar difavoritkan banyak orang. Seperti dua variety berkonsep sama hasil produksi tvN yang dikepalai oleh Na PD ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)